The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nama Pesilat Indonesia Chintya Candranaya Muncul di Film Marvel, Ada yang Janggal?
Pesilat asal Indonesia Chintya Candranaya (Istimewa)
Sport

Nama Pesilat Indonesia Chintya Candranaya Muncul di Film Marvel, Ada yang Janggal?

Muncul di credit title.

Kamis, 09 September 2021 15:00 WIB 09 September 2021, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Pesilat Indonesia, Chintya Candranaya, disebut-sebut ikut berpartisipasi dalam film superhero terbaru Marvel berjudul Shang-Chi and The Legend of Ten Rings. 

Chintya baru-baru ini melalui akun Instagram miliknya yang sudah diprivate mengunggah video credit title yang menunjukkan jika namanya termuat dalam film besutan Marvel yang dibintangi oleh Simu Liu itu. Nama Chintya berada di antara ratusan jajaran stunt performers lainnya.

Baca Juga: FOTO: Latihan Atlet Pencak Silat Sumatera Selatan

“Bangga bisa menjadi bagian dari proyek ini, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Hari ini yang ditunggu. Sayangnya, beberapa negara masih lockdown sehingga bioskop belum bisa dibuka," ungkap Chintya Candranaya.

"Walau hanya dapat bagian kecil tapi saya bersyukur menjadi satu”nya pesilat Indonesia yang ada di project ini. trima kasih doa dn dkungn ny teman," sambungnya.

Dapat berpartisipasi dalam sebuah film Hollywood tentu menjadi kebanggaan tersendiri untuk pesilat yang kerap kali menunjukkan aksi kontrversial itu. Namun ternyata, ada kejanggalan yang ditemukan netizen loh terkait partisipasi Chintya di film Shang-Chi.

Salah satu netizen menemukan kejanggalan terkait klaim Chintya yang menyebut dirinya ikut ambil bagian dalam film Shang-Chi. Setelah ditelusuri, dalam Internet Movie Database (IMDb), nama wanita 25 tahun itu tidak tercantum dalam list stunt untuk film Shang-Chi.

Selain itu, saat berusaha mencari nama Chintya Candranaya di laman IMDb, maka hanya ada tiga judul film di mana Chintya berpartisipasi di dalamnya yakni film Three (Qua Som De Chet), Benyamin Biang Kerok, dan Benyamin Biang Kerok 2 dan tak ditemukan jejak keterlibatannya di film Shang-Chi and The Legend of Ten Rings. 

Chintya Candranaya di IMDb (screenshot)
Chintya Candranaya di IMDb (screenshot)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US