Dana White Konfirmasi UFC 267 akan Kembali ke Fight Island

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 13:53 WIB
Dana White, presiden UFC. (photo/en.wikipedia.org)
Dana White, presiden UFC. (photo/en.wikipedia.org)

Presiden UFC, Dana White telah mengonfirmasi bahwa UFC 267 akan berlangsung di Fight Island akhir tahun ini.

Itu akan menjadi acara pertama yang berlangsung di resor Abu Dhabi sejak kekalahan KO mengejutkan Conor McGregor dari Dustin Poirier pada Januari silam.

Kurang lebih 9 bulan lalu, Dustin Poirier mengalahkan Conor McGregor dengan cara yang spektakuler, dan lebih dari satu setengah tahun sejak acara Fight Island pertama mereka, yang dipimpin oleh pertarungan pertama Kamaru Usman dengan Jorge Masvidal.

Baca juga: Dana White Punya Jurus Jitu untuk Bikin Khabib Bertarung Lagi

White, melalui Sun Sport, membahas kembalinya promosi setelah UFC menandatangani kontrak 5 tahun dengan Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Abu Dhabi, yang tampaknya ingin mengubah citra Abu Dhabi sebagai ibukota pertarungan internasional.

"Kami akan kembali ke Abu Dhabi pada bulan Oktober," kata White.

"Abu Dhabi luar biasa - saya suka tempat itu dan orang-orangnya.

"Saya telah membicarakan semua hal yang sedang kami kerjakan. Saya berencana untuk menyelesaikan semua kesepakatan musim panas ini."

UFC sejauh ini telah menyelenggarakan 15 pertandingan di Timur Tengah, di mana pertarungan Anderson Silva 2010 melawan Demian Maia yang pertama berlangsung di Abu Dhabi.

UFC 267 diatur untuk menjadi yang berikutnya berlangsung di Timur Tengah dan bisa dibilang partai terbaik dari semuanya.

Partai tersebut akan menampilkan pertandingan antara juara kelas berat ringan Jan Blachowicz dan Glover Teixeira.

Blachowicz akan berharap untuk melanjutkan performa briliannya baru-baru ini, setelah mengalahkan raja kelas menengah saat ini Israel Adesanya melalui keputusan awal tahun ini. 

Sebaliknya, Teixeira, yang sekarang berusia 41 tahun, akan berusaha menjadi salah satu juara UFC tertua yang pernah ada.

Dalam pertandingan co-main, Petr Yan dan Aljamain Sterling akan berhadapan dalam pertandingan ulang yang sangat dinanti-nantikan untuk gelar kelas bantam UFC.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X