Sempat Amputasi Kaki, Eks Pegulat Wanita WWE Melissa Coates Meninggal di Usia 50 Tahun

- Jumat, 25 Juni 2021 | 13:20 WIB
Melissa Coates, mantan pegulat wanita WWE meninggal dunia. (photo/Sun Sport)
Melissa Coates, mantan pegulat wanita WWE meninggal dunia. (photo/Sun Sport)

Mantan pegulat wanita WWE, Melissa Coates dikabarkan meninggal dunia pada usia 50 tahun hanya beberapa bulan setelah kakinya diamputasi.

Dilansir Sun Sport, Kamis (24/6/2021), hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kematian pegulat yang dijuluki 'Super Genie' itu.

Sebelumnya, sempat diberitakan Coates menjalani amputasi kaki akibat 'arteri yang memasok darah ke kaki kiri bawahnya terhalang oleh gumpalan darah'.

Kabar kematian Coates awalnya diketahui dari postingan seorang temannya di Facebook.

“Ini mungkin postingan tersulit yang pernah saya buat… Baru saja mendapat kabar dari Terry 'Sabu' Brunk bahwa Super Genie Melissa Coates telah meninggal dunia sore ini.."

“Saya juga telah berbicara dengan kakaknya, JR Coates dan keponakannya, Cassi. Mereka mengatakan kepada saya untuk memposting berita sedih ini ..."

“Sabu tidak akan menerima telepon dan tolong hormati privasi mereka saat ini. Harap simpan semuanya dalam pikiran dan doa Anda.”

Sabu kemudian me-retweet sebuah postingan yang merujuk pada kematian Coates.

Sejumlah pegulat pun telah memberikan penghormatan kepadanya di media sosial, termasuk bintang SmackDown saat ini, Bayley.

“Saya memiliki pertandingan pertama saya melawan Melissa Coates. Selalu ada koneksi selamanya ketika Anda berbagi cincin dengan seseorang dan saya merasa terhormat untuk memilikinya dengan dia," cuitnya di Twitter.

“Terima kasih telah begitu manis, membantu, dan membuka pelindung wajah saya. Aku benar-benar tidak akan pernah melupakanmu.”

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X