Majukan Tenis Ukraina, Elina Svitolina Akan Bangun Akademi Tenis

- Senin, 2 Desember 2019 | 11:05 WIB
Elina Svitolina. (Instagram/@elisvitolina)
Elina Svitolina. (Instagram/@elisvitolina)

Ingin memajukan dunia tenis Ukraina, petenis cantik Elina Svitolina berencana akan membangun akademi olahraga tenis melalui yayasan amal yang telah didirikannya.

Lewat Elina Svitolina Foundation petenis berusia 25 tahun itu ingin agar anak-anak di Ukraina dapat mempelajari tenis guna memaksimalkan potensi yang mereka miliki.

"Tidak hanya melihat anak-anak yang berbakat, tetapi penting juga untuk membantu mereka meraih potensi terbaik mereka dan mendukung mereka menuju jalan kemenangan di masa depan. Itu adalah tujuan dari yayasan kami," kata Svitolina.

Niatan baik Svitolina disambut positif oleh para orang tua yang dengan antusias mendaftarkan anak-anaknya untuk dilatih oleh Svitolina.

Setidaknya sudah ada sekitar 400 anak-anak yang akan dilatih langsung selama beberapa waktu untuk diberi latihan individual dan melakoni beberapa pertandingan tingkat internasional.

Kini Svitolina tengah mengumpulkan dana melalui acara lelang untuk membangun sebuah akademi tenisnya. Rencananya, Svitolina akan membangun akademi tenisnya antara di Odesa atau di Kiev.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Elina Svitolina ???? (@elisvitolina) on

"Dalam acara lelang tersebut menampilkan sejumlah barang pribadi milik Roger Federer dan Rafael Nadal," ucapnya.

Dimana lokasi akademi? kami masih memikirkannya. Odesa mungkin pilihan bagus, dekat dengan laut. Tetapi Kiev merupakan pusat negara ini," tambahnya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X