Ayah Rossi Yakin Anaknya Belum Siap untuk Pensiun

- Minggu, 5 Januari 2020 | 10:09 WIB
liberoquotidiano.it
liberoquotidiano.it

Terkait dengan MotoGP 2020, ayahanda Valentino Rossi, Graziano Rossi mengatakan bahwa Rossi bisa membuat keputusan yang tepat.

Seperti yang diketahui, kontrak Rossi dengan Monster Energy Yamaha akan habis pada akhir tahun ini. Lelaki yang akan berusia 41 tahun di bulan Februari 2020 nanti mengatakan, keputusan lanjut atau tidaknya bergantung dengan hasil yang didapatkannya.

Belakangan ini, Rossi tampak membuka peluang untuk melanjutkan kariernya di dunia balap, meski harus bergabung dengan Petronas Yamaha SRT di 2021.

-
corriere.it

Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, ayah Rossi yakin bahwa anaknya belum siap untuk pensiun. Meski demikian, ia menyerahkan semua keputusan pada anaknya.

"Dia akan membuat keputusan yang tepat, tapi aku percaya dia belum siap untuk berhenti," kata Graziano.

"Dia masih sangat cepat di atas lintasan. 85-90% Velentino masih bisa menang. Ku harap dia paham kalau dia masih kompetitif, tapi sudah pasti pilihannya terserah dia," tambah ayah Rossi.

-
instagram/@valeyellow46

Jika Rossi memutuskan untuk pensiun dari dunia balap motor, konon kabarnya ia akan beralih ke balap mobil. Karena selama ini Rossi rutin mengikuti Reli Monza dan diundang uji coba di kokpit mobil F1.

"Saat Valentino pensiun dari balap motor, kategori yang dia sukai selanjutnya adalah F1. Saya berharap sih Mercedes akan menawari dia sebuah kontrak setelah tes-tes yang sudah dia lakoni," tambah ayahanda Rossi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X