Evakuasi Jenazah Kobe Bryant Butuh Waktu Beberapa Hari

- Selasa, 28 Januari 2020 | 00:00 WIB
Kobe Bryant berfoto bersama putrinya Gianna di WNBA All Star Game di Mandalay Bay Events Center. (photo/REUTERS/Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
Kobe Bryant berfoto bersama putrinya Gianna di WNBA All Star Game di Mandalay Bay Events Center. (photo/REUTERS/Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)

Kepala Unit Koroner Los Angeles, Jonathan Lucas memastikan evakuasi jenazah legenda NBA Kobe Bryant dan tujuh penumpang lain akan memakan waktu beberapa hari. Kecelakaan helikopter yang ditumpangi legenda Los Angeles Lakers itu terjadi pukul 09.47 pagi di dekat Las Virgenes Road dan Willow Glen Street di Calabasas, Los Angeles.

Dilansir dari CNN, Lucas memastikan proses evakuasi sudah dimulai dan akan memakan waktu beberapa hari. Hal ini dikarenakan sulitnya medan yang jadi lokasi jatuh helikopter yang ditumpangi Kobe dan tujuh penumpang lain. Lokasi kecelakaan helikopter itu terjadi di kawasan perbukitan.

"Kami melakukan segala yang kami bisa untuk mengidentifikasi dan terus memberikan informasi kepada pihak keluarga," ujar Lucas.

Sebelum itu, pihak Kepolisian Los Angeles menyatakan kesulitan melakukan investigasi karena banyak fan yang menyerbu lokasi kecelakaan Bryant. Kepala Kepolisian Los Angeles, Alex Villanueva, mengatakan proses investigasi kemungkinan membutuhkan waktu hingga berapa pekan.

Villanueva mengatakan penyelidikan semakin sulit dilakukan karena lokasi kecelakaan amat dekat dengan area pemukiman.

"Ini amat sulit secara logistik karena lokasi kecelakaan itu sendiri memiliki akses yang tidak mudah," ucap Villanueva.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X