Lawan Atlet Pingpong SEA Games 2017, Abdel Dapat Semangat dari Erick Thohir

- Kamis, 7 Juli 2022 | 16:00 WIB
Abdel Achrian saat melawan Ficky Supit pada pertandingan tenis meja HUT ke-57 Telkom Indonesia di GBK (Instagram/@abdelachrian)
Abdel Achrian saat melawan Ficky Supit pada pertandingan tenis meja HUT ke-57 Telkom Indonesia di GBK (Instagram/@abdelachrian)

Komedian dan host Abdel Achrian berkesempatan bertanding tenis meja atau pingpong melawan atlet pingpong SEA Games 2017, Ficky Supit dalam rangka HUT ke-57 Telkom Indonesia di GBK Arena, Jakarta, baru-baru ini.

Sebelum bertanding, lewat unggahannya di Twitter, Abdel berkelakar sambil meminta izin kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk melawan Ficky Supit yang juga karyawan dari Telkomsel.

Tak disangka, unggahan tersebut mendapat respons dari Erick. Dalam balasannya, Erick turut memberi semangat kepada Abdel sekaligus memberikan semangat sebelum pertandingan.

"Selamat latihan Cing @abdelachrian dan perwakilan @TelkomIndonesia. Ditunggu tanggal mainnya, jangan lupa undang-undang," tulis Erick Thohir seperti dikutip Indozone.

Sayangnya, Abdel Achrian harus kalah dalam 3 sesi pertandingan. Meski begitu, pertandingan berlangsung meriah hingga berhasil mengumpulkan sekitar 57 juta rupiah untuk disumbangkan ke sebuah donor darah NGO.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X