Alasan Vindes Sport Pilih Gelar Tenis Ketimbang Sepak Bola: Hindari Olahraga Kontak Fisik

- Selasa, 8 November 2022 | 16:41 WIB
Konferensi Pers 'Tiba-tiba Tenis' di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022). (INDOZONE/Arvi)
Konferensi Pers 'Tiba-tiba Tenis' di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022). (INDOZONE/Arvi)

Program olahraga Vindes Sport milik selebriti Indonesia, Vincent Rompies dan Desta mempunyai alasan tersendiri menggelar turnamen tenis antar selebriti di tengah euforia menjelang Piala Dunia 2022 Qatar.

Pertandingan Vindes Sport bertajuk 'Tiba-Tiba Tenis' kabarnya akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada 12 November mendatang.

Sementara itu, turnamen sepak bola terbesar sejagat raya Piala Dunia akan berlangsung mulai 21 November sampai 18 Desember 2022.

Menurut Vincent, pihaknya lebih memilih olahraga yang tidak terlalu melibatkan kontak fisik seperti tenis daripada sepak bola yang rentan memicu perseteruan.

Baca Juga: Gaya Aurel Hermansyah Abis Main Tenis Bareng Ashanty, Titi Kamal dkk, Sosialita Abis!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vindes Sport (@vindessport)

"Liga yang resmi aja lagi gak jalan, kita tahu sepak bola sangat physical touch, bentrok. Se-fun apapun publik figur pasti mereka berantem," jelasnya di Konferensi Pers Tiba-Tiba Tenis di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Baca Juga: Gaya Wulan Guritno Main Tenis Bak Anak ABG Jadi Sorotan: Selalu Kayak Anak Muda

"Menurut saya mental kita belum bisa lah untuk itu," lanjut Vincent.

Rekannya, Desta juga membenarkan ucapan Vincent. Vindes Sport katanya memilih olahraga yang ringan dan tidak melibatkan kontak fisik berlebihan.

"Kita memang menghindari olahraga seperti itu, karena memang tenis, ping-pong, bulu tangkis gak ada kontak fisik. Jadi kita memilih olahraga yang bisa kita mainkan dengan cukup," timpal Desta.

Turnamen 'Tiba-tiba Tenis' akan diikuti oleh Desta melawan Raffi Ahmad, serta Gading Marten bersama Wulan Guritno melawan Dion Wiyoko bersama Enzy Storia.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X