Pesona Bella Angel, Bidadari Golf Inggris Calon Saingan Paige Spiranac

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 22:02 WIB
Bella Angel, pegolf Inggris (kiri), Paige Spiranac, pegolf Amerika (kanan). (Instagram/@bellaangelgolf/@_paige.renee)
Bella Angel, pegolf Inggris (kiri), Paige Spiranac, pegolf Amerika (kanan). (Instagram/@bellaangelgolf/@_paige.renee)

Berbicara soal pegolf cantik nan seksi, nama Paige Spiranac sudah tak asing lagi. Selain pegolf Amerika itu, ternyata ada juga bidadari golf dari Inggris, yakni Bella Angel yang tak kalah memesona.

Bella Angel adalah pegolf asal Inggris yang sudah mempunyai lebih dari 270 ribu pengikut di media sosial Instagram.

Selain memamerkan kepiawaiannya dalam bermain golf, Bella juga tak segan-segan memamerkan bagian tubuh seksinya kepada para pengikutnya.

Bella pun pernah memposting foto dirinya bersama para legenda golf, di antaranya adalah Lee Westwood, Miguel Angel Jimenez dan Brooks Koepka.

Baca Juga: Pesona Paige Spiranac, Pemain Golf yang Cantiknya Kelewatan

Lebih lanjut mengenai Bella, dia bahkan pernah menjadi ring girl di arena tinju dalam pertarungan untuk acara amal di universitasnya pada tahun 2019.

Wanita berusia 24 tahun itu menjadi bintang golf baru di Inggris. Dia merupakan lulusan Loughborough University tahun 2019. Bella mulai aktif berbagi kegiatan golf sejak duduk di bangku kuliah.

Secara fisik, Bella dan Spiranac mempunyai kesamaan yakni rambut blonde, kulit putih, tubuh tinggi semampai dengan bodi aduhai. Hanya saja, Bella lebih muda 5 tahun dari Spiranac yang sudah berusia 29 tahun.

Nah boys, 'seleb golf' yang mana favoritmu?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X