Kembali Rambah Dunia Akting, Mike Tyson Bakal Tampil di Film Action Bollywood

- Rabu, 29 September 2021 | 14:59 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson (Instagram/@miketyson)
Legenda tinju dunia, Mike Tyson (Instagram/@miketyson)

Legenda tinju dunia, Mike Tyson dilaporkan akan kembali merambah dunia akting di mana kali ini dia debut untuk film aksi olahraga Bollywood (India) mendatang, Liger, yang menampilkan Vijay Deverakonda.

Pria berusia 55 tahun itu sebelumnya telah membintangi film-film hits Hollywood seperti The Hangover dan Ip Man 3. Dulunya, dia membuat debut aktingnya sebagai bintang tamu di acara TV Webster pada tahun 1987.

Produser Karan Johar mengumumkan kabar tersebut melalui media sosial, Senin (27/9/2021), tapi mantan juara kelas berat dunia itu belum berkomentar apapun.

“Untuk pertama kalinya, raja ring akan terlihat di layar lebar sinema India. Menyambut Mike Tyson ke tim Liger!," cuit Johar di Twitter.

Baca Juga: Keras! Mike Tyson Akui Biasa Berkelahi dengan Ayah dari Lawannya di Jalanan Saat Kecil

Setelah kembali ke ring dengan pertarungan eksibisi melawan Roy Jones Jr. akhir tahun lalu , Tyson terbuka tentang keinginannya untuk kembali bertinju dengan menantang Evander Holyfield dan Lennox Lewis.

"Saya ingin Holyfield dan saya ingin Lennox Lewis tahun ini. Saya ingin keduanya, saya pikir saya bisa mendapatkan keduanya tahun ini," kata Tyson tentang kembalinya ia ke ring di podcast Hotboxin- nya pada bulan April lalu.

"Dan itu hanya pertandingan eksibisi. Saya akan memecahkan semua rekor sejati saya dengan laga eksibisi," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X