Ancaman Varian Virus Corona, Sejumlah Event Sport di Afsel Batal

- Jumat, 26 November 2021 | 17:55 WIB
Anak-anak Afrika Selatana berlari (ANTARAFOTO/HO)
Anak-anak Afrika Selatana berlari (ANTARAFOTO/HO)

Terancam ada varian virus corona baru, sejumlah event olahraga di Afrika Selatan dihentikan Jumat ini. Ditandai dengan tim-tim rugby saling berlomba  untuk pergi sebelum pembatasan perjalanan diberlakukan. Disamping itu, event pertama golf DP World Tour dengan tampilan baru tak luput terancam gagal.

Empat tim rugby akan bermain melawan tim Afrika Selatan dalam United Rugby Championship (URC) tetapi klub asal Wales Cardiff dan Scarlets mengatakan mereka ingin pergi saat Inggris bersiap untuk memberlakukan pembatasan perjalanan.

Baca juga: Perempat Final Indonesia Open 2021: Hafiz/Gloria Kandas di Tangan Wakil Denmark

“Dengan situasi di Afrika Selatan yang berubah begitu cepat, kami sekarang ingin memulangkan staf kami secepatnya,” kata Cardiff pada Twitter yang dikutip Reuters, Jumat.

Para pejabat mengatakan kepada Reuters pada Jumat bahwa pertandingan URC akan dibatalkan, yang kemungkinan akan diumumkan nanti.

Cardiff akan bermain melawan Lions di Johannesburg pada hari Minggu sementara Scarlets berada di Durban untuk menghadapi Sharks pada Sabtu sementara Scarlets mengatakan mereka juga berusaha untuk pergi secepat mungkin.

Tidak ada kabar tentang rencana klub Irlandia Munster, yang akan bertemu Bulls di Pretoria pada Sabtu, atau Zebre Italia, di Cape Town yang akan menghadapi Stormers.
 

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X