Jonatan Christie Posting Foto Lagi Nongkrong, Shanju Beri Komentar Gemesin

- Kamis, 30 Juni 2022 | 14:20 WIB
Pebulutangkis putra Indonesia Jonatan Christie. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Pebulutangkis putra Indonesia Jonatan Christie. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Jonatan Christie merupakan salah satu pebulutangkis andalan Indonesia di nomor tunggal putra. Sepanjang kariernya di bulu tangkis, Jojo sapaan Jonatan memang memiliki cukup banyak prestasi.

Selain sarat prestasi, Jojo juga memiliki paras yang menawan. Situasi tersebut membuat Jojo memiliki begitu banyak penggemar, terutama dari kaum Hawa.

Dengan fakta tersebut, wajar apabila setiap postingan Jojo di media sosialnya mendapatkan reaksi dari para pengikutnya. Terlebih setelah Jojo menjalin kisah cinta dengan mantan personel JKT48, yakni Shania Junianatha.

Hubungan antara Jojo dengan Shanju (sapaan akrab Shania) pun kerap menarik perhatian para penggemar bulu tangkis. Salah satunya kala Shanju memberikan komentar dalam sebuah postingan Jojo di platform Instagramnya belum lama ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Leonardus Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial)

"Weekend Vibes! Nongkrong," caption Jojo dalam postingannya, yang mana kemudian dikomen oleh Shanju: "Siapa iniiii utuk utuk utuk."

Baca Juga: Sempat Didebat, Wasit Malaysia Open 2022 ke Hendra/Ahsan: Kalian Itu Pemain Favorit Saya!

Komentar Shanju pada postingan Jojo tersebut pun mendapatkan reaksi dari para netizen. Sebagian dari mereka merasa sangat senang dengan romantisme antara Jojo dan Shanju.

"Duh gemeshh," balas pemilik akun @neng***.

"Orang kalo ganteng pose apapun tetep ganteng," balas pemilik akun @satriadono***.

"Aduhh bucinnyaa," pemilik akun @enjeltob***.

Jojo sendiri beberapa saat lalu berhasil melangkah ke babak perempatfinal Malaysia Open 2022. Pebulutangkis berusia 24 tahun tersebut berhasil lolos usai mengalahkan wakil Jepang Kento Nishimoto dengan skor 21-18, 21-17.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X