Sat Set! Fajar Alfian dan Atlet Berprestasi Lainnya Resmi Jadi PNS Hari Ini

- Rabu, 9 November 2022 | 15:00 WIB
Fajar Alfian saat berada di Odense, Denmark (Instagram/@fajaralfian95)
Fajar Alfian saat berada di Odense, Denmark (Instagram/@fajaralfian95)

Kabar baik datang dari dunia bulu tangkis Tanah Air. Melaui instagram Fajar Alfian, @fajaralfian95, diketahui beberapa atlet berprestasi Tanah Air, yang mayoritas dari dunia bulu tangkis, resmi menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil), Rabu (9/11/2022).

Unggahan teranyar Fajar menampilkan dirinya beserta beberapa atlet berprestasi tengah berfoto bersama. Perlu diketahui, selain Fajar, ada Marcus Fernaldi Gideon, Hafiz Faisal, Anthony Sinisuka Ginting, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Tontowi Ahmad, Ni Ketut Mahadewi, Liliyana Natsir, Debby Susanto, dan Greysia Polii yang berasal dari dunia bulu tangkis.

Sekadar informasi, ada Edgar Xavier Marvelo juga dalam foto yang diunggah Fajar. Edgar telah sering mengharumkan nama Indonesia di dunia wushu.

Baca Juga: Daftar Wakil Indonesia yang Lolos BWF World Tour Finals 2022: Ada Jojo dan Ginting

Sementara itu, Fajar berterima kasih kepada Kemenpora atas apresiasi ini. Menurut Fajar, apresiasi ini begitu berarti untuknya dan para atlet lain.

“Terima kasih banyak untuk pemerintah @kemenpora atas apresiasinya, dari CPNS 2018 dan sekarang sudah resmi menjadi PNS di 2022 lewat pendidikan pelatihan di @pusdiklat_tekfunghan,” ungkap Fajar, Rabu (9/11/2022).

“Sungguh penghargaan yang berarti buat kami sehingga orang tua sekarang mendukung anaknya menjadi olahragawan yang membela bangsa ini yang mempunyai bekal di masa depan,” sambungnya.

Baca Juga: Gas Terus! Fajar/Rian Dipastikan Tempati Peringkat 3 Dunia Sektor Ganda Putra

Perlu diketahui, Fajar berada di performa terbaiknya. Bersama Muhammad Rian Ardianto, Fajar mengukir beberapa prestasi ciamik pada tahun ini. Fajri -julukan Fajar/Rian- bahkan kini berada di ranking tiga dunia yang merupakan posisi tertinggi mereka selama ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X