Usai Gelaran Malaysia Open 2023, Yeremia Rambitan Langsung Berendam Air Es di Bak Sampah

- Selasa, 17 Januari 2023 | 16:52 WIB
Usai Gelaran Malaysia Open 2023, Yeremia Rambitan Langsung Berendam Air Es di Bak Sampah. (Instagram/@yeremia_rambitan).
Usai Gelaran Malaysia Open 2023, Yeremia Rambitan Langsung Berendam Air Es di Bak Sampah. (Instagram/@yeremia_rambitan).

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Yacob Rambitan, berendam air es yang ada di bak sampah. Hal tersebut dilakukan usai mentas di Malaysia Open 2023.

Pramudya/Yeremia terhenti langkahnya setelah dihajar Mohammad Ahsan/Hendra setiawan di babak 16 besar. Mereka keok dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-17.

Malaysia Open 2023 menjadi laga debut pasangan Pramudya/Yeremia setelah absen panjang. Pasalnya, Yeremia baru pulih dari cedera lutut yang dideritanya.

Baca Juga: Yeremia Rambitan Jadi Coach Dadakan Lato-lato, Kevin Sanjaya Jadi Muridnya

Sesampainya di Indonesia, Yeremia terlihat sedang berendam es batu di dalam bak sampah. Ekspresinya tampak kedinginan dengan caption nyeleneh.

-
Yeremia Rambitan berendam air es. (Instagram/@yeremia_rambitan).

"Lagi kedinginan tapi bukan karna es nya karna sikap kmu," tulis Yeremia di Instagram Stories @yeremia_rambitan, dikutip Selasa (17/1/2023).

Berendam air es sendiri memiliki banyak manfaat dalam tubuh. Contohnya mengurangi efek panas dan kelembapan serta mengurangi nyeri pada otot, sehingga membantu peningkatan kinerja dalam berolahraga.

Baca Juga: Bikin Gregetan! Yeremia Rambitan Ketahuan Ngebucin Bareng Davina Karamoy

Terlepas dari itu, Pramudaya/Yeremia tidak diikutsertakan dalam India Open 2023. Pasalnya, harus menjaga kebugaran Yeremia agar tidak diforsir.

Pasangan muda Tanah Air itu baru akan hadir di Indonesia Master 2023. Turnamen tersebut digelar pada 24 sampai 29 Januari mendatang.

Penulis: Arief Wahyu Pradana

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X