Bikin Heboh! Penonton Ini Bakar Diri di Pertandingan Terakhir Roger Federer

- Jumat, 30 September 2022 | 10:29 WIB
Roger Federer memainkan pertandingan terakhirnya (REUTERS/Dylan Martinez)
Roger Federer memainkan pertandingan terakhirnya (REUTERS/Dylan Martinez)

Roger Federer telah memainkan pertandingan terakhirnya sebagai petenis saat ia ambil bagian dalam Laver Cup 2022. Namun, turnamen yang seharusnya menjadi momen mengharukan bagi Federer itu justru berubah menjadi kehebohan saat ada salah satu penonton yang membakar diri.

Penonton tersebut memasuki lapangan pertandingan setelah set pertama pertandingan pembuka antara Stefano Tsitsipas vs Diego Schwartzman. Pria berkaos putih itu lantas menyalakan api di atas lapangan.

Tangan pria itu kemudian menyentuh api dan mulai terbakar. Kocaknya, pria itu justru panik saat api mulai menjalar ke bagian tubuhnya.

Hal ini lantas menimbulkan kehebohan di antara para penonton dan juga pemain. Panitia kemudian langsung bergegas untuk memadamkan api tersebut dan mengamankan si pitch invader.

Baca Juga: Roger Federer Sudah Pensiun, Rafael Nadal Ogah Ikut-ikutan

Tidak diketahui apakah pria tersebut memang sengaja membakar tangannya atau sebuah kecelakaan. Si pitch invader kemudian mendapat perawatan dari tim medis untuk selanjutnya diinvestigasi.

Baca Juga: Usai Resmi Pensiun, Ini Janji Roger Federer pada Pendukungnya

Di turnamen Laver Cup ini, Roger Federer berpasangan dengan Rafael Nadal memainkan laga ganda putra. Mereka menghadapi pasangan Amerika Serikat, Jack Sock dan Frances Tiafoe. Sayangnya, Federer/Nadal kalah dengan skor 6-4, 6-7, 9-11.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X