Gemas, Mesranya Hendra Setiawan ke sang Istri: I Love You in Every Universe

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 13:08 WIB
Hendra Setiawan dan sang istri (Foto: Instagram/@hendrasansan)
Hendra Setiawan dan sang istri (Foto: Instagram/@hendrasansan)

Hendra Setiawan dikenal sebagai legenda hidup bulu tangkis Indonesia. Selain jago di dunia tepok bulu, Hendra juga pakar dalam hal percintaan.

Hendra mengirimkan kata-kata mesra untuk sang istri tercinta, Sandiani Arief. Kemesraan itu diumbar Hendra tepat pada hari jadi pernikahan mereka yang jatuh pada 9 Oktober silang.

Perlu diketahui, Hendra dan Sandiani, yang akrab disapa Ci Sansan, menikah pada 9 Oktober 2011 silam. Setelah 11 tahun berumah tangga, keluarga mereka telah dikaruniai tiga buah hati, yaitu Richard Heinrich Setiawan, Richelle Hillary Setiawan, dan Russell Howard Setiawan.

Baca Juga: Lawan Hendra Setiawan di Final Malaysia Masters 2022, Fajar Alfian: Hallo Bestie

Hendra pun bersyukur memiliki istri seperti Ci Sansan yang begitu pengertian. Dia bahkan mengungkapkan rasa cintanya kepada Ci Sansan dengan meniru kalimat tenar dari film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”.

“Kami telah menghabiskan 11 tahun bersama (emotikon (wajah jatuh cinta), maaf jika saya memlakukan banyak kesalahan dan terima kasih telah menjadi istri yang pengertian buat saya dan menjadi ibu yang bagi untuk anak-anak kita,” tulis Hendra di @hendrasansan, dikutip pada Minggu (16/10/2022).

“Mari melanjutkan petualangan ini bersama (emotikon wajah jatuh cinta), saya mencintaimu dalam setiap alam semesta,” ungkapnya.

Baca Juga: Pebulu Tangkis Muda China Kagum dengan Hendra Setiawan: Saya Ingin Jadi Atlet seperti Anda

Kini, Hendra tengah mempersiapkan diri untuk Denmark Open 2022. Bersama partnernya Mohammad Ahsan, Hendra akan berusaha menjadi yang terbaik di sektor ganda putra. Sekadar informasi, turnamen BWF Super 750 itu akan berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, pada 18 hingga 23 Oktober mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X