Dillian Whyte Tanggapi Omongan Tyson Fury Jelang Pertandingan: Mulutnya Seperti Toilet! 

- Selasa, 19 April 2022 | 15:35 WIB
Dillian Whyte berlatih tinju jelang hadapi Tyson Fury. (Instagram/ dillianwhyte)
Dillian Whyte berlatih tinju jelang hadapi Tyson Fury. (Instagram/ dillianwhyte)

Petinju Dillian Whyte tak lama lagi akan menghadapi Tyson Fury selaku juara kelas berat WBC. Jelang pertandingan tersebut, Dillian mengungkapkan pandangannya terhadap Gypsy King.

'Ini bukan pertunjukan Tyson Fury, ini pertunjukan Tyson Fury dan Dillan Whyte," kata Dillian Whyte dilansir dari Dailymail, Selasa (19/4/2022).

"Dia juara kelas berat, jadi saya mengerti apa yang mereka lakukan, katakan, apa pun. Seperti halnya saat membeli mobil performa tinggi namun tidak memasukkan bahan bakar performa tinggi ke dalamnya, dan itulah yang mereka coba lakukan." ujarnya lagi.

Baca juga: Tyson Fury Tolak Vaksin Dosis Kedua Sebelum Pertarungan Ketiganya dengan Deontay Wilder

Whyte kemudian menekankan kemunafikan dari kubu Fury yang tidak menghadiri konferensi pers, dan menambahkan bahwa dirinya tidak terganggu oleh permainan pikiran The Gypsy King demi menaikkan tensi pertarungan.

"Orang-orang lupa bahwa Tyson Fury tidak hadir dalam konferensi pers Wladimir Klitschko. Dia diwajibkan secara kontrak untuk pergi ke konferensi pers," tuturnya.

"Saya tidak peduli apa yang dikatakan Tyson Fury, dia mengatakan banyak omong kosong. Mulutnya seperti toilet, dia hanya terus menyiram dan menyiram. Dia hanya mengeluarkan kotoran acak apa pun yang keluar dari mulutnya, kata Dillian Whyte.

Sebelumnya, Fury memang sering membesar-besarkan pertarungan yang akan keduanya lakukan. Hal itu membuat Whyte kesal dengan segala serangan yang dilakukan Fury terhadapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X