The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gegara Kyrie Irving Gak Mau Vaksin, Brooklyn Nets didenda Rp717 juta
Bintang Brooklyn Nets Kyrie Irving (kanan), yang hanya diizinkan hadir sebagai penonton karena aturan mandat COVID-19 sektor privat, bersiap menyelamati rekannya Kevin Durant seusai mengalahkan New York Knicks dalam lanjutan NBA di Barclays Center, New Yo
Sport

Gegara Kyrie Irving Gak Mau Vaksin, Brooklyn Nets didenda Rp717 juta

Selasa, 15 Maret 2022 11:45 WIB 15 Maret 2022, 11:45 WIB

INDOZONE.ID - Gegara Kyrie Irving enggak menjalankan protokol kesehatan saat Brooklyn Nets melawan New York Knicks akhir pekan lalu, Nets kena denda Rp717 juta. Potong gaji Irving?

Protokol kesehatan terus diterapkan penyelanggara kejuaraan bola basket NBA di setiap pertandingan berlangsung namun Irving yang termasuk holongan "garis keras" anti vaksin, ia pun menolak vaksinasi Covid-19.

Meski, wajib vaksin itu sudah dicabut untuk penonton dan khalayak yang menghadiri pertandingan olahraga di New York, tetapi masih berlaku untuk pekerja sektor privat yang mencakup Nets dan Irving yang adalah pemain kontrak.

"Pelanggaran aturan terjadi ketika Nets membolehkan Kyrie Irving yang menghadiri pertandingan itu untuk memasuki ruang ganti tim," kata NBA, Selasa (15/3/2022).

Baca juga: Siap-siap! Berikut Jadwal MotoGP Mandalika 18-20 Maret 2022

Atas pelanggaran itu, Brooklyn Nets dijatuhi denda 50 ribu dolar AS (Rp717 juta) oleh NBA akibat pelanggaran protokol COVID-19 yang berlaku di Kota New York dengan membolehkan Kyrie Irving memasuki ruang ganti ketika melawan New York Knicks akhir pekan lalu waktu setempat.

Menyoal siapa yang membayar denda tersebut, tidak ada informasi jelas apakah keluar dari kantong Irving atau dari pihak klub yang didukungnya.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US