Dewa United Surabaya Mewaspadai Tim Debutan di Divisi Putih

- Rabu, 24 November 2021 | 18:43 WIB
CEO Dewa United Surabaya (ANTARA/HO)
CEO Dewa United Surabaya (ANTARA/HO)

Sambutan positif terhadap hasil drawing divisi musim Liga Bola Basket Indonesia (IBL) musim 2022 juga dilayangkan manajemen Dewa United Surabaya. CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz mengatakan persaingan ketat akan terjadi sejak awal kompetisi bergulir.

Dewa United Surabaya mewaspadai setiap lawan, termasuk tim debutan yang tergabung di Divisi Putih Liga Bola Basket Indonesia (IBL) musim 2022.

Baca juga: 4 Fakta Mengenai Dwi Cindy Desyana, Atlet Dancesport yang Mewakili Indonesia di WDFS Paris

"Hasil drawing IBL 2022 saya lihat sangat ketat. Persaingan di kedua grup sangat seru, bahkan bisa dibilang sama-sama grup neraka," kata Owe, sapaan Michael Oliver Wellerz, dalam keterangan resminya, Rabu.

Berdasarkan hasil drawing IBL musim 2022, Dewa United akan bersaing dengan Pelita Jaya, Prawira Bandung, Bali United, Hangtuah Jakarta, NSH Gold Mountain, RANS PIK Basketball dan Evos Basketball Bogor.

Sementara Divisi Merah akan dihuni Satria Muda, West Bandits Solo, Bima Perkasa Jogja, Tangerang Hawks, Bumi Borneo Basketball, Satya Wacana Saints, Pacific Caesar dan INA Patriots.

Secara keseluruhan, IBL musim 2022 akan diikuti 16 tim, dan empat di antaranya berstatus debutan, yakni Bumi Borneo, EVOS Basketball Bogor, RANS PIK Basketball dan Tangerang Hawks.

IBL 2022 rencananya akan memulai musim reguler rencananya pada pertengahan Januari dengan total 176 pertandingan yang dilanjutkan dengan 21 laga di fase playoff hingga final. 

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X