Beri Pujian, Legenda Tinju Ini Sebut Conor McGregor Muhammad Ali dari UFC

- Kamis, 30 Desember 2021 | 19:05 WIB
Conor McGregor (Instagram/@thenotoriousmma)
Conor McGregor (Instagram/@thenotoriousmma)

Legenda tinju wanita Irlandia, Katie Taylor melayangkan pujian untuk rekan senegaranya Conor McGregor. Ya, Katie menyebut McGregor sebagai Muhammad Ali dari UFC.

Bintang MMA, McGregor memang sedang berada di jalur comeback setelah mengalami patah kaki yang mengerikan dalam kekalahan di pertarungan ketiganya dari Dustin Poirier.

“Saya pikir dia hanya seseorang yang benar-benar melampaui olahraga. Dia seperti, bagi saya, Muhammad Ali dari UFC. Dia hanya seorang atlet yang fantastis," kata Katie dikutip dari Sun Sport, Kamis (30/12/2021).

Sebelumnya, Katie juga mengaku ia telah menghubungi McGregor pasca kekalahannya dari Poirier.

Baca Juga: Jake Paul Diperkirakan Berpeluang Kalahkan Conor McGregor di Pertandingan Tinju

"Saya mengirim pesan kepada [McGregor] setelah pertarungan Dustin Poirier, hanya untuk memberikan beberapa kata-kata penyemangat," kata wanita 35 tahun itu.

Ini bukan pertama kalinya The Notorious (julukan McGregor) dibandingkan dengan Ali. Setahun yang lalu pelatih tinjunya, Phil Sutcliffe juga memberinya pujian.

“Saya memberi tahu sebagian besar petinju kami, belajar cara membaca, belajar cara melihat tembakan datang. Dia memiliki itu dengan seni rupa.Dia adalah Muhammad Ali dari UFC,” kata Sutcliffe  kepada TheMacLife.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X