Meski Masih Kesal Usai Dikalahkan Chen Long, Anthony Ginting Siap Move On

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 17:13 WIB
Anthony Ginting gagal menembus partai final Olimpiade Tokyo 2020 (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Anthony Ginting gagal menembus partai final Olimpiade Tokyo 2020 (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Pupus sudah harapan Anthony Ginting untuk bisa tampil di babak final cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Sebab Ginting harus mengakui keunggulan wakil China, Chen Long, pada babak semifinal.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Jepang, Minggu (1/8/2021) siang WIB. Ginting mengalami kekalahan dari Chen dalam dua set langsung dengan skor dengan skor 16-21 dan 11-21.

Ginting pun merasa benar-benar merasa sangat kesal dan kecewa dengan kekalahannya tersebut. Meski begitu, Ginting mengaku bakal segera melupakannya dan fokus menjalani pertandingan perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020.

“Saya merasa kesal, karena tidak mudah untuk mencapai semifinal Olimpiade. Tetapi, hasilnya sudah seperti ini, jadi tentu akan ada satu pemenang. Saya harus segera move on sesegera mungkin,” jelas Ginting, seperti disadur dari laman resmi BWF, Minggu (1/8/2021).

BACA JUGA: Anthony Sinisuka Ginting Berharap Raih Medali Perunggu dari Olimpiade Tokyo 2020

Ginting sendiri merasa sangat berharap untuk bisa menyelesaikan pertandingan perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 hasil sempurna.

“Besok saya akan bertanding di perebutan medali perunggu. Saya masih memiliki satu pertandingan lagi. Harapan untuk meraih medali juga besar dan akan sangat berarti bagi saya,” tuntas pebulu tangkis berusia 24 tahun tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X