The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2020, Ahsan/Hendra Hadapi Penakluk Marcus/Kevin?
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang atas Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (REUTERS/Hamad I Mohammed)
Sport

Ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2020, Ahsan/Hendra Hadapi Penakluk Marcus/Kevin?

Menang lawan tuan rumah di perempat final.

Kamis, 29 Juli 2021 10:40 WIB 29 Juli 2021, 10:40 WIB

INDOZONE.ID - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang di babak perempat final bulutangkis Olimpiade 2020 dalam tiga set dengan skor 21-14, 16-21, dan 21-9.

Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung tancap gas di set pertama saat melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Ahsan/Hendra banyak melancarkan smash yang merobek pertahanan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Ganda putra Jepang nampak kerepotan di gim pertama dan Ahsan/Hendra menutup interval game dengan skor 11-5.

Baca Juga: Hendra Setiawan Kenang 14 tahun Kebersamaan dengan Kido di Karir Bulu Tangkis Indonesia

Ganda putra Jepang tak memiliki kesempatan mengembangkan permainan hingga pada akhirnya gim pertama berhasil dikunci Ahsan/Hendra dengan kemenangan 21-14.

Di set kedua, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda bangkit setelah tertinggal di set pertama. Permainan menjadi ketat dan tercatat keduanya hanya berselisih satu poin yakni 7-8.

Namun di interval game Ahsan/Hendra tertinggal dengan skor 8-11. Perlahan-lahan Jepang mulai mengumpulkan poin dan menjauh hingga hingga Ahsan/Hendra menyerah di set kedua 12-21.

Di set penentuan, permainan gemilang wakil Jepang justru meredup. Takeshi Kamura/Keigo Sonoda tampil kendor dan hal tersebut dimanfaatkan oleh Ahsan/Hendra/

The Daddies sempat unggul jauh 7-0 di set pertama, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda kerap kali melakukan kesalahan sendiri yang berbuah poin untuk Ahsan/Hendra.

Unggul jauh 4-14, Ahsan/Hendra akhirnya menutup set ketiga dengan kemenangan 21-9. Kemenangan atas Takeshi Kamura/Keigo Sonoda membuat Ahsan/Hendra melaju ke babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Ahsan/Hendra akan menghadapi pemenang laga perempat final lainnya antara  Lee Yang / Wang Chi-lin (Taiwan) melawan Hiroyuki Endo / Yuta Watanabe (Jepang). 

Lee Yang / Wang Chi-lin sebelumnya mengalahkan Marcus/Kevin di laga terakhir grup A Olimpiade Tokyo 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US