Labuan Bajo Siap Gelar Turnamen Tinju Piala Presiden

- Senin, 22 Juli 2019 | 12:31 WIB
Instagram/@bima_borgol_boxing_camp
Instagram/@bima_borgol_boxing_camp

Turnamen tinju berkelas internasional, International Boxing Tournament Presiden Cup XXIII digelar untuk kali pertama bakal digelar di kawasan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada 22 - 28 Juli 2019.

Ada sekitar 30 negara yang hadir mengirimkan wakilnya untuk memperebutkan gelar juara disini.

Dipilihnya Labuan Bajo sebagai tempat pertandingan diharapkan dapatmemberikan kesan positif kepada para peserta, khususnya dari mereka yang berasal dari mancanegara.

Sebab, turnamen tinju bergengsi ini juga bisa digunakan sebagai momentum meningkatkan industri pariwisata di NTT, khususnya Labuan Bajo

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PP Pertina), Brigjen Pol Jhony Asadoma berharap turnamen tinju pertama ini berjalan lancar.

"Turnamen di Labuan Bajo ini istimewa, levelnya langsung internasional. Maka dari itu, persiapan tak boleh main-main. Kami harus tuntaskan pekerjaan yang tersisa dalam dua hari ke depan," ujar Jhony.

Tiket menonton Kejuaraan tinju internasional tersebut juga sudah mulai dijual dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp20.000, Rp50.000, hingga Rp100.000 untuk setiap orangnya.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X