Tragedi Maut Menimpa Afridza, Race 2 Asia Talent Cup Tetap Jalan
Balapan kedua seri terakhir Asia Talent Cup 2019 di Sirkuit Sepang tetap berlangsung meski tanpa Afridza Munandar yang meninggal dunia akibat insiden maut. (asiatalentcup.com)
Sport

Tragedi Maut Menimpa Afridza, Race 2 Asia Talent Cup Tetap Jalan

Kesepakatan semua pembalap.

Sabtu, 02 November 2019 21:07 WIB 02 November 2019, 21:07 WIB

INDOZONE.ID - Balapan kedua seri terakhir Asia Talent Cup 2019 di Sirkuit Sepang, Minggu (3/11), bakal tetap berlangsung. Hal ini diputuskan setelah mendengar suara para peserta.

Direktur penyelenggara Alberto Puig mengumpulkan para pembalap usai terjadi tragedi maut di balapan pertama yang merenggut nyawa pembalap muda Indonesia, Afridza Munandar. Mereka ditanya apakah ingin membatalkan jadwal atau tetap membalap.

"Para pembalap sepakat untuk meneruskannya. Namun untuk pembalap yang tak ingin balapan akan mendapat dukungan dan pengertian penuh," demikian pernyataan pihak penyelenggara di situs resminya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Afridza Munandar meninggal dunia setelah mengalami insiden pada balapan pertama seri terakhir Asia Talent Cup 2019 di Sirkuit Sepang, Sabtu (2/11).

Afridza mengalami kecelakaan saat balapan baru berlangsung satu lap. Insiden itu terjadi di tikungan ke-10 dan melibatkan pembalap lain.

Pembalap berusia 20 tahun itu sempat dibawa ke rumah sakit di Kuala Lumpur untuk menjalani perawatan intensif. Namun, nyawa Afridza tak bisa diselamatkan.

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU