Olimpiade Tokyo 2020: Kalah dari Wakil China, Jonatan Christie Gagal ke Perempatfinal

- Kamis, 29 Juli 2021 | 19:03 WIB
 Jonatan Christie dari Indonesia beraksi saat melawan Shi Yuqi dari China, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Kamis (29/7). (photo/REUTERS/Hamad I Muhammad)
Jonatan Christie dari Indonesia beraksi saat melawan Shi Yuqi dari China, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Kamis (29/7). (photo/REUTERS/Hamad I Muhammad)

Jonatan Christie kalah dari Shi Yu Qi di babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020, pada Kamis (29/7) petang, dengan skor 11-21, 9-21.

Karena kekalahan tersebut, Jonatan Christie gagal melaju ke babak perempat final Olimpiade 2020.

Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Jonatan langsung mendapat tekanan dari wakil China. Shi Yu Qi bahkan sempat memimpin cukup jauh disaat babak pertama.

Jonatan sempat berusaha mengejar ketertinggalan. Pada babak kedua, wakil Indonesia tersebut mulai dengan cukup baik dan bermain lebih tenang.

Baca juga: Geger Calon Bintara Polri Sudah Dinyatakan Lulus, Tapi Diganti Orang Lain saat Pengumuman

Jonatan tampak berusaha memberikan tekanan kepada Shi Yu Qi. Jonatan sempat bisa mengimbangi Shi Yu Qi pada kedudukan 7-7 namun setelah itu Shi Yu Qi merebut empat poin beruntun.

Memimpin 11-7 di saat interval, Shi Yu Qi terus memberikan tekanan kuat pada Jonatan.

Usai jeda, Shi Yu Qi terus memperlebar jarak dari Jonatan.  Jonatan tak bisa mengembangkan permainan lantaran terus digempur oleh pukulan-pukulan Shi Yu Qi.

Jonatan semakin jauh saja tertinggal, dan babak kedua berakhir dengan skor 9-21.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X