Mike Tyson Tepis Kabar Duel dengan Jake Paul

- Jumat, 21 Januari 2022 | 18:30 WIB
Petinju legendaris, Mike Tyson. (Instagram/@miketyson)
Petinju legendaris, Mike Tyson. (Instagram/@miketyson)

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson diisukan bakal berduel dengan YouTuber Jake Paul. Tyson disebut akan mendapat bayaran 50 juta dolar AS atau sekitar Rp717 miliar.

Rumor itu pertama kali diungkap oleh media Inggris, The Sun. Mereka mengklaim Tyson dan Paul sudah mencapai kesepakatan verbal untuk naik ring.

The Sun mengatakan, Tyson tinggal menunggu kesepakatan pembayaran dari duel ini. Petinju berjuluk Si Leher Beton itu diklaim akan menerima 50 juta dolar AS atau sekitar Rp717 miliar.

Baca Juga: Tren Basket Meningkat, Erick Thohir Ucapkan Terima Kasih

Terkait rumor itu, Tyson buka suara. Ia memastikan belum ada kesepakatan duel dengan Jake Paul. Tyson bahkan heran dari mana rumor itu muncul. Padahal ia bertemu Jake Paul beberapa waktu lalu, namun tak ada kesepakatan apapun.

"Ini kabar yang baru bagi saya. Saya sempat bertemu Jake di St. Barths, tapi dia tidak pernah membicarakan hal ini," ujar Tyson dikutip dari RT.

Jake Paul sudah lima kali menang tinju profesional, termasuk dua kali mengalahkan mantan juara dunia UFC Tyron Woodley. Sementara sang kakak, Logan Paul sempat bertarung dengan Floyd Mayweather Jr.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X