The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Naomi Osaka Cuekin Masalah Novak Djokovic di Australian Open: nggak Ngaruh Buat Saya!
Naomi Osaka. (REUTERS/James Gourley)
Sport

Naomi Osaka Cuekin Masalah Novak Djokovic di Australian Open: nggak Ngaruh Buat Saya!

Fokus ke pertandingan sendiri.

Senin, 17 Januari 2022 17:03 WIB 17 Januari 2022, 17:03 WIB

INDOZONE.ID - Petenis wanita berdarah Jepang-Haiti, Naomi Osaka memilih cuek terhadap masalah yang menimpa Novak Djokovic di Australian Open.

Seperti diketahui, petenis Serbia itu absen di Australian Open tahun ini usai dideportasi dari Australia akibat menolak vaksin Covid-19. Djokovic mendarat di Dubai hari ini Senin (17/1/2022) setelah kalah dalam pertempuran hukum yang berlarut-larut dengan pihak berwenang Australia.

Sementara itu, Osaka membuka upaya mempertahankan gelarnya di Australian Open dengan kemenangan 6-3 6-3 atas petenis Kolombia Camila Osorio pada laga pembuka, Senin (17/1/2022).

Baca Juga: Polemik Novak Djokovic, Tolak Vaksin hingga Absen di Australian Open akibat Dideportasi

Petenis 24 tahun itu pun mengaku masalah Djokovic tidak mempengaruhinya dalam pertempuran di Melbourne Park karena ia bukan tipe orang yang sering melihat berita. Osaka sendiri memilih fokus ke pertandingannya.

"Maksud saya, sejujurnya, itu tidak terlalu mempengaruhi saya. Saya melihat itu mempengaruhi hasil imbang putra sedikit sehingga Anda mungkin harus bertanya kepada pemain putra," katanya dikutip dari Livescore, Senin (17/1/2022).

"Bagi saya, tujuan saya bahkan sebelum seluruh situasi ini adalah untuk lebih fokus pada diri saya sendiri dan pertandingan, apa yang perlu saya lakukan untuk menjadi lebih baik. Kurasa, aku tidak terlalu sering melihat berita," tukasnya.

Osaka selanjutnya akan menghadapi Dayana Yastremska atau Madison Brengle saat dia mengincar gelar ketiganya di Melbourne Park.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US