Momen Legenda NFL Tom Brady Bertemu Ronaldo usai Laga MU vs Tottenham

- Minggu, 13 Maret 2022 | 14:10 WIB
Cristiano Ronaldo dan Tom Brady. (Screenshoot/Instagram/@tombrady)
Cristiano Ronaldo dan Tom Brady. (Screenshoot/Instagram/@tombrady)

Legenda liga American Football alias National Football League (NFL), Tom Brady bertemu dengan Cristiano Ronaldo selepas pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB.

Brady yang pensiun dari NFL sejak Februari lalu memang menyaksikan langsung pertandingan tersebut di tribun stadion. Dengan begitu, ia melihat langsung hat-trick Ronaldo ke gawang Spurs yang berujung kemenangan United 3-2.

Momen pertemuan dua bintang besar di dunia olahraga itu pun dibagikan akun Instagram Manchester United dan Brady sendiri, Minggu, (13/3/2022).

Baca JugaJadi Gundik Vladimir Putin, Intip Karir dan Prestasi Alina Kabaeva sebagai Pesenam Ritmik

Dalam rekaman video terlihat Ronaldo berjabat tangan dengan pemenang Super Bowl 7 kali itu. Kemudian, keduanya berfoto bersama.

"GOAT bertemu GOAT," bunyi keterangan video.

Sebelum kick off pertandingan, Brady mengaku ia mendukung United meski mengagumi sosok penyerang Tottenham, Harry Kane.

"Ini dia! Ronaldo vs Kane. Saya mungkin akan semangat jika Harry mencetak gol, tetapi saya mendukung Man Utd hari ini," cuit sang quarterback di Twitter.

Brady dan Kane diketahui sudah berteman lama dan saling mengagumi.

Kapten timnas Inggris itu sendiri menyumbang gol Spurs saat melawan United dini hari tadi lewat penalti di babak pertama. Namun, Ronaldo lah yang bersinar hingga akhir pertandingan berkat hat-trick-nya yang mengantarkan 3 poin bagi Setan Merah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X