Tak Sanggup Kenang Kobe Bryant, Shaquille O'neal Teteskan Air Mata
Shaquille O'neal Teteskan Air Mata. (photo/Twitter/@NBAonTNT)
Sport

Tak Sanggup Kenang Kobe Bryant, Shaquille O'neal Teteskan Air Mata

Kamis, 30 Januari 2020 01:01 WIB 30 Januari 2020, 01:01 WIB

INDOZONE.ID - Dalam sebuah pidato emosional, Shaquille O'neal tak sanggup mengenang Kobe Bryant hingga meneteskan air mata. Kematian tersebut memang mengejutkan bagi O'neal.

Ia lantas berbagi kenangan ketika masih aktif main bersama Kobe di NBA. O'neal dulunya bergabung dengan Dwyane Wade, Charles Barkley ketika mengenang mendiang bintang LA Lakers itu.

Dikutip dari E Online, banyak pemain NBA yang merasa punya kenangan manis bersama Kobe.

"Kita di sini mengerjakan banyak hal dan memikirkan banyak waktu yang kita habiskan begitu saja, seperti aku yang tak banyak bicara sebanyak yang aku butuhkan. Faktanya bahwa kita tak akan lagi bisa bercanda di Hall of Fame miliknya, kita tak akan bisa berujar ' Ha! aku dapat lima, dan kau hanya dapat empat', hal itu yang tak akan bisa kita rasakan lagi," ujar O'neal sambil menangis.

O'neal telah lama bermain bersama Kobe dan pernah membawa LA Lakers juara NBA tiga kali berturut. Hingga kini Kolaborasi Kobe-O'neal di LA Lakers masih tercatat sebagai duet maut dengan perolehan poin tertinggi kelima di NBA sepanjang masa.

Kebersamaan mereka berakhir ketika O'neal memutuskan hengkang ke Miami Heat tahun 2014. Alasan hengkang itu terkuak karena hubungan yang mulai tak harmonis dengan Kobe. Kepergian Kobe, membuat O'neal mengaku menyesal karena banyak hal yang tak sempat disampaikan kepada Kobe.

"Itulah satu-satunya hal, saya berharap saya bisa mengatakan sesuatu kepadanya lagi," ungkap O'neal.

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU