Tampil di Kejuaraan Dunia Sambil Momong Anak, Pebulutangkis Putri Jepang Ini Bikin Gemas

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 14:29 WIB
Pebulutangkis ganda putri Jepang Chiharu Shida. (Instagram/@_chiharushida_)
Pebulutangkis ganda putri Jepang Chiharu Shida. (Instagram/@_chiharushida_)

Terdapat cukup banyak hal menarik yang bisa dibahas selama empat hari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 dilangsungkan. Salah satunya adalah momen pebulutangkis ganda putri Jepang, Chiraru Shida kedapatan tengah mengemong anak.

Hal tersebut terlihat dalam postingan Shida pada Instagram Storynya. Dalam postingan itu, Shida terlihat begitu bahagia saat memangku si anak, dengan menuliskan pesan singkat yang menggemaskan.

-
Instagram Story Chiharu Shida. (Instagram/@_chiharushida_)

"Dia terlalu imut. Senang sekali bertemu denganmu setelah sekian lama. Aku harap semua orang menyukainya," caption Chida dalam postingannya tersebut.

Anak kecil itu ternyata merupakan buah hati dari pebulutangkis ganda putra Jepang, yakni Takuro Hoki dan beserta sang istri, yakni Rira. Anak tersebut sendiri bernama Minato yang memang acap kali hadir di beberapa turnamen bulu tangkis untuk mendukung sang ayah.

Sementara itu, langkah Chida sendiri di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 baru saja terhenti. Ya, Chida yang bertandem dengan Nami Matsuyama gagal melaju ke babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022.

Hal tersebut dialami Chida/Matsuyama usai mereka mengalami kekalahan dari wakil Korea Kim So Yeong/Kong Hee Yong dua set langsung, dengan skor akhir 16-21, 15-21.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X