Akane Yamaguchi Bawakan Tas Rivalnya yang Alami Cedera, Netizen: Cici Baik Banget!

- Jumat, 17 Juni 2022 | 10:19 WIB
Pebulutangkis putri andalan Jepang Akane Yamaguchi. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Pebulutangkis putri andalan Jepang Akane Yamaguchi. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Sebuah momen mengesankan kembali terjadi pada gelaran Indonesia Open 2022. Kali ini pelakunya adalah pebulutangkis putri andalan Jepang, yakni Akane Yamaguchi.

Dalam pertandingan babak 16 Besar Indonesia Open 2022 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/6/2022), Yamaguchi harus berhadapan dengan kompatriotnya Sayaka Takahashi.

Yamaguchi sendiri memang tampil perkasa saat melawan Takahashi. Bahkan Yamaguchi berhasil menutup gim pertama dengan unggul 21-11 dari Takahashi.

Sementara gim kedua berjalan lebih singkat, lantaran Takahashi tidak dapat melanjutkan permainan karena mengalami cedera. Pada saat itu kondisi tengah menguntungkan Yamaguchi dengan keunggulan 5-1 dari lawannya.

Akan tetapi meski mampu memenangkan pertandingan tidak lantas membuat Yamaguchi besar kepala. Bahkan ia bersikap respek dengan membantu membawakan tas Takahashi saat berjalan keluar arena pertandingan.

Momen mengharukan tersebut diunggah oleh akun Twitter @badmintonupdate seusai duel antara Yamaguchi dan Takahashi berakhir.

Baca Juga: Orang Tua Kevin Sanjaya Nonton Sebelahan Valencia di Istora: Tinggal Tunggu Undangan!

"Wow, Akane Yamaguchi juga membawa tas perlengkapan lawannya, Sayaka Takahashi, yang sedang mengalami cidera," tulis @badmintonupdate pada caption foto yang memperlihatkan Yamaguchi membawakan tas Takahashi.

Sikap terpuji Yamaguchi tersebut pun mendapatkan sorotan dari penggemar bulu tangkis di dunia. Ya, mereka melayangkan pujian terhadap aksi pebulutangkis berusia 25 tahun tersebut.

"Cici Uniol memang baik hati," balas pemilik akun @durou***.

"Anak baiq," tulis pemilik akun @auliye***.

"Cici best!" tulis pemilik akun @young***.

Pada babak perempatfinal Indonesia Open 2022, Yamaguchi sendiri bakal berhadapan dengan wakil China Wang Zhi Yi. Yamaguchi yang berstatus unggulan pertama diprediksi mampu melewati hadangan dari Wang dalam laga tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X