Pebulutangkis Indonesia Ciptakan Skor Duel yang Bikin Syok di Kejuaraan Dunia Junior 2022

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:02 WIB
Ilustrasi olahraga bulu tangkis. (Freepik)
Ilustrasi olahraga bulu tangkis. (Freepik)

Pebulutangkis muda Indonesia Prahdiska Bagas Shujiwo menjadi perbincangan banyak pecinta bulu tangkis. Terlebih dengan apa yang ditorehkan oleh Bagas kala tampil di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2022.

Pada babak pertama Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2022 yang berlangsung di Palacio de Deportes de Santender, Spanyol, Bagas yang turun di nomor tunggal putra menghadapi Polonesia Prancis, yakni Kaihei Teiefitu.

Di pertandingan tersebut, Bagas berhasil menang dengan straight games atas Teiefitu. Hal yang menjadi sorotan adalah skor akhir duel Bagas melawan Teiefitu, yaitu 21-4 dan 21-0.

Baca Juga: Dua Ganda Campuran Indonesia Belum Temukan Hambatan di Kejuaraan Dunia Junior 2022

Skor tersebut pun lantas membuat banyak pecinta bulu tangkis Indonesia pun memberikan respons. Sebagian besar dari mereka terkejut dengan skor yang diciptakan oleh Bagas saat melawan Teiefitu di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2022.

“21 - 0 rekor gak sih,” komentar pemilik akun @nnikke**** pada postingan akun Instagram @badminton.ina.

Baca Juga: Tampil di Denmark Open 2022, Penampilan Anyar Fajar Alfian Jadi Sorotan

“Berarti bagas mainnya bisa konsisten tanpa eror,, walaupun lawannya gak imbang tp sampe 0 yaitu luar biasa juga,” komentar pemilik akun @sutansalin_sire****.

“Ini seriusan 21-0, wihhh keren bgt bagass,” komentar pemilik akun @ anggitaput****.

Berkat kemenangan mengesankan tersebut, Bagas pun berhak melaku ke babak 64 Besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2022. Di babak tersebut, Bagas bakal jumpa dengan perwakilan asal Jepang, yakni Daigo Tanioka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X