The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Juara Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia: Seperti Main di Rumah Sendiri, Terima Kasih!
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Ramadhanti juara Malaysia Open 2022. (Dok. PBSI)
Sport

Juara Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia: Seperti Main di Rumah Sendiri, Terima Kasih!

Menang dalam 3 gim

Minggu, 03 Juli 2022 22:01 WIB 03 Juli 2022, 22:01 WIB

INDOZONE.ID - Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti meraih kemenangan bersejarah di ajang Malaysia Open 2022. Keduanya mempersembahkan gelar kepada orang tersayang serta penontong yang hadir langsung

Apriyani/Fadia menjadi juara di ajang level 750 itu dengan mengalahkan wakil China Zhang Shu Xian/Zheng Yu di babak final.

Mereka menang dalam tiga gim dengan skor  21-18, 12-21, dan 21-19.

Baca juga: Viral Video Lawas Tiara Marleen Ketawa Dikatain Bakal Dibui: Sekarang Netizen yang Ngakak

Selepas laga, Apriyani Rahayu mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang memberinya dukungan di Axiata Arena. Dia juga berterima kasih kepada orang-orang tercinta yang selalu memberinya dukungan.

“Hari ini main seperti di rumah sendiri. Terima kasih untuk semua penonton di Axiata Arena. Juga terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mendukung kita dari rumah,” kata dia mengutip Instagram Humas PBSI.

“Gelar juara ini untuk PBSI, pelatih, Kak Greysia (Polii), keluarga, dan semua orang-orang tercinta dan tersayang,” lanjutnya.

Kemenangan Apriyani/Siti Fadia menjadi kemenangan bersejarah di ajang Malaysia Open 2022, yang menjadi gelar juara perdana sebagai pasangan di ajang BWF World Tour di Kuala Lumpur.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US