Sweet Banget! Juara Malaysia Open 2022, Siti Fadia Masih Ingat dengan Mantan Pelatihnya

- Senin, 4 Juli 2022 | 10:41 WIB
Kiri: Tangkapan layar pesan Siti Fadia kepada mantan pelatihnya. / Kanan: Bersama Apriyani Rahayu juara Malaysia Open 2022. (Instagram/@fadiasilva_r/Dok. PBSI)
Kiri: Tangkapan layar pesan Siti Fadia kepada mantan pelatihnya. / Kanan: Bersama Apriyani Rahayu juara Malaysia Open 2022. (Instagram/@fadiasilva_r/Dok. PBSI)

Siti Fadia bersama patnernya Apriyani Rahayu berhasil menjadi juara Malaysia Open 2022 pada Minggu (3/7/2022). Ternyata, Fadia masih mengingat jasa mantan pelatihnya dengan mengirimkan foto dia memegang medali.

Hal itu diunggah Fadia ke Story Instagram-nya @fadiasilva_r, yang dilihat Indozone, Senin (4/7/2022).

Pada kllip singkat itu terlihat percakapan Fadia yang agak sedikit “ngotot” ingin memberitahukan kepada mantan asisten pelatih ganda putri pelatnas di PBSI, Chafidz Yusuf.

“Alhamdulillah, mas. Makasih ya, mas,” pesan dari Fadia.

Fadia juga mengirimkan foto dirinya sedang memegang medali juara Malaysia Open 2022. Pada foto itu terlihat Chafidz Yusuf menuliskan pesan.

Baca juga: WhatsApp Siapkan Fitur Baru yang Bisa Sembunyikan Status 'Online'

“Alhamdulilah. Laporan mas ke mas-mu ini iya. Iya, nak. Mas-mu ngliat kok. Sukses selalu ya,” isi pesan tersebut diselipi dengan emoji wajah tersenyum dan memeluk.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia keluar sebagai pemenang Malaysia Open 2022 setelah mengalahkan wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu di babak final. 

Dalam laga yang berlangsung di Axiata Arena, Apri/Fadia menang rubber game 21-18, 12-21, 21-19 dalam durasi waktu 71 menit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X