Sempat 'Perang Dingin', Rossi Kenang Momen Bersama Lorenzo

- Jumat, 15 November 2019 | 13:33 WIB
Jorge Lorenzo (kiri) bersama dengan Valentino Rossi (kanan) saat masih bersama di Movistar Yamaha. (motogp.com)
Jorge Lorenzo (kiri) bersama dengan Valentino Rossi (kanan) saat masih bersama di Movistar Yamaha. (motogp.com)

Jorge Lorenzo memutuskan pensiun dini dari MotoGP. Meski baru berusia 32 tahun, Lorenzo sudah merasa tak sanggup lagi bersaing.

Keputusan Lorenzo membuat Rossi kehilangan. Meski keduanya sempat bersitegang, The Doctor punya kenangan cukup menyenangkan saat berada satu tim dengan pembalap asal Spanyol itu.

"Kami merupakan rekan tim untuk waktu yang lama, kami menghabiskan banyak musim bersama di garasi yang sama dan saya pikir secara kepribadian, dia merupakan salah satu rival terbaik dalam karier saya," ujar Rossi.

"Kami banyak melakukan balapan yang hebat bersama, itu saya simpan dalam cerita saya, jadi sungguh menyedihkan bahwa dia harus pensiun," tambahnya.

Rossi dan Lorenzo memang pernah terlibat 'perang dingin'. Pembalap asal Italia itu pernah menuding Lorenzo berkonspirasi dengan Marquez untuk menghalanginya menjadi juara dunia.

Bahkan, pertikaian mereka sampai menjalar di garasi Yamaha. Keduanya berada di garasi yang sama, tetapi terpisah dinding pembatas.

Tak hanya itu, tak jarang Rossi dan Lorenzo terlibat perang kata-kata. Meski demikian, The Doctor tetap mendoakan yang terbaik untuk Lorenzo di masa depan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X