Susunan Tim Putri Indonesia di Laga Perdana Kejuaraan Bulutangkis Asia
Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (kiri) langsung diturunkan tim Indonesia saat menghadapi Filipina di laga perdana Kejuaraan Bulutangkis Asia 2020, Rabu (12/2/2020). (Dok. PBSI)
Sport

Susunan Tim Putri Indonesia di Laga Perdana Kejuaraan Bulutangkis Asia

Andalkan Greysia/Apriyani.

Rabu, 12 Februari 2020 09:11 WIB 12 Februari 2020, 09:11 WIB

INDOZONE.ID - Tim bulutangkis putri Indonesia menurunkan skuad terbaiknya pada laga perdana Kejuaraan Bulutangkis Asia 2020 kontra Filipina, Rabu (12/2/2020). Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu termasuk dalam daftar pemain yang bakal dimainkan.

Awalnya tim Merah Putih berencana untuk tidak menurunkan Greysia/Apriyani pada laga perdana ini. Namun, keputusan itu berubah setelah mempertimbangkan beberapa hal.

Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti mengatakan, laga kontra Filipina ini akan jadi pemanasan buat Greysia/Apriyani untuk menghadapi laga berikutnya. Seperti diketahui, Indonesia akan bersua Thailand pada laga kedua nanti.

"Juga ada pertimbangan poin ke Olimpiade. Kan peluang mereka untuk menang itu besar, jadi kami mau safe saja," ujar Susy seperti dilansir situs resmi PBSI.

Legenda bulutangkis Indonesia ini berharap tak ada yang meleset dari target yang sudah dicanangkan. Dia juga mengimbau para pemain untuk tidak tegang. 

Susunan Tim Indonesia

Berikut susunan pemain tim putri Indonesia saat menghadapi Filipina di laga perdana Kejuaraan Bulutangkis Asia 2020, Rabu (12/2/2020):

  • Gregoria Mariska Tunjung vs Airah Mae Nicole Albo
  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Alyssa Yasbel Leonardo/Thea Marie Pomar
  • Ruselli Hartawan vs Maria Bianca Ysabel Carlos
  • Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Joella Geva De Vera/Lunod Chanelle
  • Putri Kusuma Wardani vs Sarah Joy Barredo

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU