Conor McGregor Ditantang Bertarung Oleh Bintang Kickboxing Thailand Superbon Banchamek

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:33 WIB
Superbon Banchamek (kiri), Conor McGregor (kanan) (Instagram/superbon_banchamek/@thenotoriousmma)
Superbon Banchamek (kiri), Conor McGregor (kanan) (Instagram/superbon_banchamek/@thenotoriousmma)

Conor McGregor telah ditantang untuk bertarung oleh salah satu bintang terbesar kickboxing asal Thailand.

Adalah Superbon Banchamek, juara dunia 3 kali yang saat ini menduduki peringkat 3 kelas ringan dan akan kembali beraksi akhir pekan ini untuk menghadapi Giorgio Petrosyan.

Sebaliknya, bintang UFC McGregor masih absen menyusul kekalahannya dari Dustin Poirier pada Juli lalu, di mana petarung Irlandia itu mengalami patah kaki.

Memang belum jelas siapa yang akan bertarung dengan 'The Notorious' (julukan McGregor) ketika dia pulih dari cedera.

Namun kini, Superbon (31), dikabarkan menantang duel di ring menghadapi McGregor di mana dia mengusulkan pertarungan aturan campuran.

Baca Juga: Tommy Fury Siap Naik Ring Hadapi Jake Paul Desember Ini

Ini adalah konsep yang akan dianut oleh sesama petarung Thailand Rodtang Jitmuangnon ketika dia menghadapi mantan bintang UFC Demetrius Johnson pada bulan Desember dan Superbon berpikir dia dan McGregor (33) harus mengikutinya.

"Yah, itu hal yang cukup baru bagi saya karena saya belum pernah melihat pertarungan aturan campuran seperti ini sebelumnya," katanya seperti dikutip Sportskeeda.

"Rodtang sangat bagus di Muay Thai sementara DJ hebat di MMA jadi mereka punya hal-hal yang perlu mereka lakukan."

"Jika saya memiliki kesempatan, saya juga akan tertarik. Saya tidak tahu kapan, tetapi saya ingin melakukannya. Saya belum mencoba MMA - tetapi jika Anda bertanya kepada saya (siapa yang ingin saya lawan ), saya akan mengatakan Conor McGregor, karena saya pikir saya bisa mengalahkannya!".

Superbon terkenal dengan kemampuan menyerangnya, tetapi harapannya untuk pertarungan yang menghasilkan uang dengan mantan juara kelas ringan dan kelas bulu itu tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat mengingat McGregor masih memiliki 2 pertarungan tersisa di kontrak UFC-nya saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X