Aksi Menggemaskan Junior Main Bareng Vega di Bali Jelang Indonesia Badminton Festival

- Kamis, 11 November 2021 | 14:23 WIB
Marcus Gideon dan Viktor Axelsen beserta keluarga (Instagram @doctoragnes/Instagram @viktoraxelsen).
Marcus Gideon dan Viktor Axelsen beserta keluarga (Instagram @doctoragnes/Instagram @viktoraxelsen).

Para pebulutangkis dunia telah tiba di Bali untuk berpartisipasi di ajang Indonesia Badminton Festival 2021. Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, yang membawa serta kekasih dan putri kecilnya, Vega, hingga pemain ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, yang membawa istri dan dua buah hatinya, menjadi sorotan.

Dalam Instagram Storynya, istri Gideon, Agnes Amelinda, terlihat memposting video putranya, Marcus Fernaldi Gideon Jr atau yang akrab disapa Junior, yang tengah bermain bersama putri kecil Axelsen, Vega.

Baca Juga: Bikin Gemas, Putri Kecil Viktor Axelsen Ternyata Fans Greysia/Apriyani

Junior dan Vega bermain dengan gembira sambil tertawa. Gideon yang merekam putranya bermain dengan Vega pun nampak ikut bahagia, bahkan tertawa lepas saat Junior nyaris jatuh dari kuda-kudaan yang ia naiki.

-
Vega dan Junior (Instagram Stories @doctoragnes)

Kedua bocah cilik itu memang menjadi sorotan banyak badminton lovers yang kerap kali gemas melihat aksi mereka. Baik Gideon maupun Axelsen dikenal kerap kali mengajak keluarga mereka di beberapa turnamen bulutangkis, bahkan ke atas podium saat menjadi juara.

Sebagai informasi, ajang Indonesia Badminton Festival di Bali akan diawali dari gelaran Indonesia Masters 2021 pada 16 hingga 21 November 2021. Pertandingan akan berlanjut dengan perhelatan Indonesia Open pada 23-28 November, sebelum di tutup dengan ajang BWF World Tour Finals pada 1-5 Desember 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X