Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika, Joan Mir dan Alex Rins Sapa Fans Indonesia

- Kamis, 10 Februari 2022 | 18:15 WIB
Joan Mir (kiri), Alex Rins (kanan). (Screenshoot/Suzuki)
Joan Mir (kiri), Alex Rins (kanan). (Screenshoot/Suzuki)

Menyambut musim MotoGP 2022  (Maret mendatang), para pebalap MotoGP, termasuk Team Suzuki ECSTAR, Joan Mir dan Alex Rins, tengah melakukan persiapan untuk menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia. Tes pramusim dilangsungkan selama 3 hari kedepan, mulai 11 hingga 13 Februari. 

Selain menjalani tes pramusim, Team Suzuki ECSTAR beserta Joan Mir dan Alex Rins yang hadir di Lombok juga untuk menikmati pesona Indonesia khususnya daerah Lombok, agar nantinya terbiasa dengan atmosfer MotoGP di Indonesia. 

Team Suzuki ECSTAR pun membagikan keseruannya dalam bentuk video yang ditayangkan di platform media sosial Suzuki Indonesia Motor (Instagram dan Youtube), sekaligus menyapa fans di Indonesia untuk memberikan dukungan kepada mereka agar bisa memberikan penampilan terbaik.

Baca Juga: Mulai Besok Para Pebalap MotoGP Tes Sirkuit Mandalika Sekaligus Cek Perfoma Motor

Joan Mir sendiri mengaku senang bisa hadir di Indonesia beberapa saat sebelum kegiatan MotoGP musim 2022 dilaksanakan.

“Kami jadi mengetahui medan dan lintasan yang akan digunakan nanti lewat tes pramusim kali ini. Selain itu, kami jadi benar-benar tidak sabar untuk menjajal GSX-RR baru kami di Sirkuit Mandalika sebagai sirkuit baru di musim ini,” tutur pebalap asal Spanyol itu dalam rilis pers yang diterima, Kamis (10/2/2022).

Rekannya, Alex Rins turut mengatakan hal senada. Terlebih lagi, dia merasa gembira menikmati pesona alam di sekitar sirkuit dan tak sabar untuk balapan.

“Melihat sirkuit baru di Mandalika dan menjalani tes pramusim disini menjadi pengalaman yang baru dan menyenangkan bagi saya. Terutama karena kami dapat melihat pesona keindahan alam Indonesia yang ada di sekitar sirkuit. Kami tidak sabar untuk memberikan yang terbaik di MotoGP musim  ini untuk para penggemar dan untuk tim Suzuki ECSTAR,” tutup Alex.  

Tes Pramusim MotoGP dihadiri 24 pebalap dari 12 tim MotoGP, dilaksanakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, mulai dari 11-13 Februari 2022 mendatang. Sedangkan MotoGP 2022 yang terdiri dari 21 seri dijadwalkan di Qatar pada 4-6 Maret, dan berakhir di Valencia, Spanyol, pada 4-6 Maret 2022. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X