Frank Warren Optimis Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Bisa Terwujud

- Kamis, 23 September 2021 | 15:51 WIB
Tyson Fury (kiri), Anthony Joshua (kanan) (Instagram/gypsyking101/@anthonyjoshua)
Tyson Fury (kiri), Anthony Joshua (kanan) (Instagram/gypsyking101/@anthonyjoshua)

Mantan petinju Inggris sekaligus promotor Frank Warren mengharapkan pertarungan gelar kelas berat Tyson Fury yang telah lama ditunggu-tunggu dengan Anthony Joshua bisa terjadi jika kedua petinju memenangkan pertarungan berikutnya. 

Ko-promotor Fury ingin Joshua mempertahankan gelar WBA, IBF, dan WBO-nya ketika dia menghadapi Oleksandr Usyk dari Ukraina di London Sabtu (25/9/2021) ini, karena tim Fury 'ingin bertarung.'

Sementara itu, Fury akan menghadapi Deontay Wilder untuk ketiga kalinya di Las Vegas bulan depan dan berharap untuk melanjutkan rekor tak terkalahkannya melawan petinju Amerika itu menyusul hasil imbang split dan TKO ronde ketujuh dalam d2 pertarungan sebelumnya.

Baca Juga: Keras! Mike Tyson Akui Biasa Berkelahi dengan Ayah dari Lawannya di Jalanan Saat Kecil

Meskipun anggota kubu Joshua menuduh Fury dan timnya menghindar dari pertarungan, Warren bersikeras mereka ingin pertarungan itu terjadi.

"Saya yakin itu akan terjadi jika Joshua dan Tyson memenangkan pertarungan masing-masing, ya, pasti," kata Warren kepada BBC Sport.

"Itu akan menjadi masalah, memenangkan pertarungan mereka. Semoga tidak ada yang salah. Ini adalah orang-orang besar, kelas berat besar, apa pun bisa terjadi," imbuhnya.

Tahun lalu, promotor Joshua Eddie Hearn mengatakan bahwa kesepakatan dua pertarungan dengan Fury telah disepakati tetapi rencana itu dibatalkan setelah seorang arbiter di AS memutuskan bahwa Wilder memiliki hak untuk bertarung ketiga kalinya dengan The Gypsyy King.

Namun, promotor veteran Warren, berpikir bahwa ada kemungkinan bahwa hanya satu dari pertarungan antara petinju Inggris yang akan digelar Inggris karena tempat lain dapat memberikan lebih banyak daya tarik finansial.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X