Tyson Fury Ungkap Punya 2 Atau 3 Pertarungan Tinju Tersisa Sebelum Pensiun

- Sabtu, 18 September 2021 | 12:05 WIB
Petinju Inggris, Tyson Fury (Instagram/@gypsyking101)
Petinju Inggris, Tyson Fury (Instagram/@gypsyking101)

Tyson Fury mengklaim dia hanya memiliki 2 atau 3 pertarungan tinju tersisa dalam karirnya sebelum pensiun, meskipun sebelumnya membuat daftar keinginan 5 lawan.

The 'Gypsy King' saat ini berada di kamp pelatihan membuat persiapan untuk menghadapi Deontay Wilder untuk ketiga kalinya setelah kemenangan bersejarah di Las Vegas pada Februari 2020 lalu.

Sejak itu dia vakum dari ring dan berencana kembali lebih aktif dengan menantang nama-nama seperti Dillian Whyte , Derek Chisora ??dan Anthony Joshua.

Namun, kini dia megisyaratkan pensiun lebih awal setelah mengungkapkan bahwa karirnya mungkin hanya "2 atau 3 pertarungan lagi".

“Semua orang ingin berbicara dengan saya tentang pertarungan Joshua. Mereka tidak peduli dengan pertarungan yang saya alami," kata Fury kepada The Overlap dari Gary Neville .

“Tiba-tiba, mereka ingin saya memeriksa apa yang saya lakukan dan kemudian dikucilkan. Saya dibaringkan telentang oleh Wilder dan dia mengambil posisi saya."

Baca JugaKagumi Prestasi Emma Raducanu, Jurgen Klopp Janji Bakal Sering-sering Tonton Tenis Wanita

“Saya hanya punya, 2 atau 3 pertarungan tersisa, karena tidak ada tantangan lagi. Mereka semua telah dikalahkan, saya memiliki Wilder berikutnya dan asalkan saya bisa melewatinya, maka saya mendapatkan AJ," sambungnya.

Petinju berusia 33 tahun itu sebelumnya telah menyatakan bahwa itu mungkin menuju akhir karirnya, tetapi sangat ingin melakukan duel dengan Joshua setelah gagal tahun ini.

Sebelumnya, dia telah mengungkapkan rencana daftar 5 duelnya setelah pertarungan Wilder.

“Saya memiliki daftar lima pertarungan berikutnya dalam pikiran saya,” kata Fury kepada BT Sport Boxing.

Ia mengaku akan bertarung di bulan Desember setelah ini, karena pertarungannya dengan Joshua tidak akan berlangsung pada bulan tersebut, melainkan pada bulan Maret.

“Ini Wilder pada 9 Oktober dam Dillian Whyte pada bulan Desember di stadion Inggris di mana saya akan membungkamnya sekali dan untuk selamanya," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X