Jelang Duel Ketiga Lawan Deontay Wilder, Tyson Fury Mendarat di Las Vegas

- Senin, 20 September 2021 | 14:28 WIB
Tyson Fury, petinju Inggris (Instagram/@toprank)
Tyson Fury, petinju Inggris (Instagram/@toprank)

Tyson Fury dikabarkan telah mendarat di Las Vegas menjelang pertarungan ketiganya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan rival Deontay Wilder. The Gypsy King dijadwalkan akan melawan petinju Amerika itu untuk ketiga kalinya pada tanggal 9 Oktober mendatang di T-Mobile Arena.

Menjelang duel tersebut, Fury rupanya telah tiba di Negeri Paman Sam untuk menyempurnakan persiapannya di kamp pelatihan. Berdasarkan postingan akun Top Rank, Minggu (19/9/2021), petinju Inggris itu terlihat berpose setelah turun dari jet pribadi yang membawanya ke Amerika Serikat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Top Rank Boxing (@toprank)

"The Gypsy King telah resmi mendarat di Amerika Serikat, 3 minggu lagi sampai bab terakhir dari trilogi epik ditulis," bunyi keterangan foto.

Kedua petinju kelas berat ini akan saling berhadapan untuk memperebutkan gelar kelas berat WBC dan Ring Magazine ketika mereka bertemu lagi bulan depan.

Baca Juga: Cerita Mantan Wasit Liga Premier Mark Clattenburg, Pernah Lempar Sepatu ke Jose Mourinho

Setelah hasil imbang kontroversial antara keduanya pada Desember 2018 , mereka akan kembali bentrok di atas ring. Saat itu, Fury lah yang keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ulang tersebut.

The Gypsy King juga dijadwalkan menghadapi Anthony Joshua pada 14 Agustus dalam pertarungan yang sangat dinanti-nanti semua orang Inggris selama berabad-abad.

Tetapi, seorang hakim arbitrase memerintahkan Fury untuk sekali lagi bertarung dengan Wilder yang memaksa pertarungan dengan AJ dibatalkan.

Namun, Joshua telah bersumpah pertarungan dengan Fury akan berlanjut suatu hari nanti. Sementara itu, ayah Fury, John, yakin putranya yang berusia 33 tahun itu akan mengalahkan Wilder.

"Tyson akan mengirimnya ke masa pensiun kali ini. Dia tidak akan pernah bertinju setelah ini, dia akan dipukuli sampai berkeping-keping. Hancur berkeping-keping," kata John dikutip dari Sun Sport.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X