PFL MMA Jalin Kerjasama dengan MolaTV Sajikan Tayangan Konten Eksklusif

- Rabu, 6 April 2022 | 11:15 WIB
Ilustrasi laga tarung bebas (MMA) Professional Fighters League (PFL). HO/PFL
Ilustrasi laga tarung bebas (MMA) Professional Fighters League (PFL). HO/PFL

Penggemar olahraga adrenalin tarung bebas, Professional Fighters League (PFL) mix martial arts (MMA) bakal membuka musim baru regulernya. Untuk itu PFL mengajak penggemar melihat tayangan pertandingan melalui MOLA TV mulai 20 April 2022.

Kerjasama antara PFL dengan MOLA TV bakal berlangsung beberapa tahun ke depan dan bakal menayangkan pertarungan mulai dari Regular Season, Playoffs dan PFL World Championshipdemikian pernyataan resmi PFL yang diterima media di Jakarta, Rabu (6/4/2022).
 

Baca juga: Ginting Tersingkir dari Korea Open 2022 di Babak Pertama, Netizen Auto Kecewa

“Kami sangat senang dengan ekspansi global dan memberikan para penggemar MMA sebuah pengalaman tayangan unik dengan akses penuh seluruh laganya dan acaranya yang sebelumnya belum pernah terjadi, inovatif dan tayangan yang konsisten menampilkan para petarung-petarung kelas dunia," kata James Frewin, Senior Vice President (SVP) International.

 


Tambahan info, PFL adalah yang pertama dan satu-satunya menggunakan format dimana para petarung elit dari seluruh dunia berkompetisi di Musim Regular, Playoff dan Championship.

Empat petarung MMA dari masing-masing divisi yang memiliki poin terbanyak di Musim Regular akan berlaga di Playoff dengan sistem win-or-go-home (menang atau pulang), lalu akan dilanjutkan pada laga terbesarnya di MMA yaitu PFL World Championship dengan pemenang akan mengantongi hadiah sebesar US$1 juta.

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X