Istri Legenda F1 Michael Schumacher Ungkap Kondisi Kesehatan Terbaru Suaminya

- Selasa, 14 September 2021 | 14:58 WIB
Michael Schumacher dan istrinya, Corinna. (photo/Instagram/@michaelschumacher)
Michael Schumacher dan istrinya, Corinna. (photo/Instagram/@michaelschumacher)

Istri Michael Schumacher, Corinna, telah mengungkap kondisi suaminya dalam sebuah wawancara langka di mana dia mengakui legenda Formula 1 itu "berbeda" setelah kecelakaan ski tragis tahun 2013.

Schumacher yang pensiun dari balapan pada 2012 dengan kemenangan terbanyak dalam sejarah F1 saat itu, mengalami cedera serius saat bermain ski bersama putranya Mick di Meribel, Prancis.

Pembalap Jerman itu diterbangkan ke rumah sakit di Grenoble sebelum menjalani 2 operasi dan mengalami koma selama 6 bulan.

Dia telah kembali ke rumahnya di Danau Jenewa, di mana Corinna dan tim staf medis dilaporkan merawatnya selama 7 tahun terakhir.

Namun, meski Schumacher dapat kembali ke rumah bersama keluarganya, istrinya mengakui bahwa dia tidak sama lagi sejak kecelakaan itu.

Baca Juga: Gegara Makan Wortel, Pemain Swedia Ini Cedera Patah Rahang, Terpaksa Absen Beberapa Pekan

“Aku merindukan Michael setiap hari,” kata Corinna dikutip dari Daily Star.

“Tapi Michael ada di sini - berbeda, tapi di sini. Dia masih menunjukkan kepada saya betapa kuatnya dia setiap hari.”

Corinna, yang telah menikah dengan Schumacher selama 26 tahun, mengatakan dia merasa suaminya tak terkalahkan setelah dia menghindari cedera serius sepanjang karir balapnya yang ikonik selama 17 tahun.

“Kami selalu berhasil melewati balapannya dengan aman, itulah sebabnya saya yakin dia memiliki beberapa malaikat pelindung yang mengawasinya,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu apakah itu hanya semacam tembok pelindung yang Anda buat sendiri atau apakah itu karena Anda naif - tetapi tidak pernah terpikir oleh saya bahwa apa pun bisa terjadi pada Michael."

"Itu [kecelakaan] benar-benar nasib buruk - semua nasib buruk yang pernah dialami siapa pun dalam hidup mereka."

Keluarga Schumacher telah merahasiakan pemulihan dan kondisinya selama 7 tahun terakhir, di mana para penggemar tidak mengetahui perkembangan kesehatannya.

"Kami mencoba untuk melanjutkan sebagai sebuah keluarga, cara Michael menyukainya dan masih melakukannya," kata Corinna.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X