Valentino Rossi Segera Jadi Ayah, sang Ibu: Semoga Anaknya Tak Jadi Pembalap

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 15:43 WIB
Valentino Rossi (kanan) dan Francisca Sofia Nuvello (kiri) akan menjadi orang tua. (instagram/@valleyellow46)
Valentino Rossi (kanan) dan Francisca Sofia Nuvello (kiri) akan menjadi orang tua. (instagram/@valleyellow46)

Sebuah kabar gembira hadir dari pembalap papan atas MotoGP Valentino Rossi. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut bakal menjadi seorang ayah, lantaran sang kekasih Francesca Sofia Nuvello tengah menggandung anaknya.

Kabar gembira tersebut pun mendapatkan reaksi dari ibunda Rossi, Stefania Palma. Palma memiliki harapan agar anak dari Rossi tidak mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang pembalap profesional kala dewasa kelak.

“Saya sudah sering menyuruhnya segera punya anak. Jadi, ini kabar yang sangat hebat. Saya sungguh bahagia. Kehidupan tanpa anak tidaklah masuk akal, dan mengingat hidup di dunia ini hanya sebentar, lebih baik jangan buang-buang waktu,” kata Palma, seperti disadur GPOne, Jumat (20/8/2021).

“Sungguh menyenangkan apabila Vale akan mempunyai anak perempuan. Jadi, tak perlu lagi ada pembalap. Saya selalu mimpi memiliki seorang ilmuwan di keluarga saya,” kata perempuan berkebangsaan Italia tersebut.

Akan tetapi pandangan berbeda diutarakan ayah dari Rossi, Graziano Rossi. Graziano justru sangat berharap agar agar cucunya tetap meneruskan tradisi pembalap yang sudah tercipta dalam keluarganya.

“Saya sangat suka anak perempuan. Mereka lebih cerdas daripada anak laki-laki. Meski begitu, demi melanjutkan tradisi pembalap di keluarga kami, Vale harus punya anak laki-laki juga. Dua kali percobaan lagi harus dilakukan,” kata Graziano.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X