Pose Menggoda Petenis Cantik Ini di Rajang Bikin Mata Tak Berkedip

- Jumat, 26 Februari 2021 | 14:52 WIB
Camila Giorgi (Instagram/@camila_giorgi_official)
Camila Giorgi (Instagram/@camila_giorgi_official)

Camila Giorgi merupakan petenis berusia 29 tahun asal Italia. Selain kepiawaiannya di atas lapangan, petenis yang satu ini juga sering menarik perhatian karena wajahnya yang cantik serta memiliki bentuk tubuh yang seksi.

Dalam beberapa postingannya di sosial media, camila Giorgi selalu berusaha untuk menampilkan keindahan tubuhnya. Di beberapa pose bahkan ia tampil sangat berani dan terbuka.

Seperti saat ia memposting beberapa foto di atas tempat tidur. Dengan hanya mengenakan lingering, Camila nampak begitu cantik dan menggoda dan mampu membuat mata lelaki yang melihatnya tak berkedip.

Yuk kita intip foto-foto menggoda Camila Giorgi di atas ranjang:

Tatapan menggoda

-
Camila Giorgi (Instagram/@camila_giorgi_official)

Foto pertama yang ia posting saat mengenakan lingering dengan pose sedikit menghadap ke kanan sambil memegang rambutnya. Tatapannya begitu mempesona sehingga membuatnya semakin menggoda.

Duduk silangkan kaki

-
Camila Giorgi (Instagram/@camila_giorgi_official)

Ukuran kaki Camila mungkin tidak begitu jenjang, namun nampak sekali keindahan kaki khas atlet yang kencang. Sambil duduk menyilangkan kaki, ia begitu manis dengan balutan lingering putih.

Memainkan rambut

-
Camila Giorgi (Instagram/@camila_giorgi_official)

Dalam foto ketiga yang ia posting, Camila nampak tertunduk memalingkan wajah sambil memainkan rambutnya.

Sekedar diketahui, Camila membuat debut turnamen internasional seniornya pada tahun 2006 di Sirkuit Wanita ITF. Setelah memenangkan gelar ITF pertamanya pada tahun 2009, ia melakukan debut Grand Slam dan undian utama di Kejuaraan Wimbledon 2011.

Ia dikenal karena gaya permainannya yang agresif dan datarnya yang kuat groundstroke, dan dianggap sebagai salah satu pemukul bola paling keras. Kemenangan profesionalnya yang paling menonjol terjadi di AS Terbuka 2013, BNP Paribas Terbuka, dan 2014 Aegon International 2014 mengalahkan mantan pemain nomor 1 dunia Caroline Wozniacki, Maria Sharapova, dan Victoria Azarenka, masing-masing.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X