Marc Marquez Belum Bisa Comeback di MotoGp Eropa, Ini Alasannya!

- Selasa, 3 November 2020 | 23:36 WIB
Marc Marquez. (Photo/Instagram/@marcmarquez93)
Marc Marquez. (Photo/Instagram/@marcmarquez93)

Marc Marquez dipastikan tidak bisa mengikuti balapan MotoGP Eropa pada akhir pekan ini. Pria yang dijuluki The Baby Alien ini dikabarkan masih menjalani perawatan cedera lengan yang dideritanya.

Selain itu, Marquez dibekap cedera lengan setelah terjatuh di MotoGP Spanyol dan saat sesi kualifikasi MotoGP Andalusia. Sejak menjalani operasi kedua pada awal Agustus 2020, ia tetap fokus pada pemulihan.

Oleh karena itu, ia pun terpaksa melewatkan enam balapan MotoGP 2020. Posisinya di tim Repsol Honda digantikan Stefan Bradl. Tiga bulan semenjak dirinya menjalani operasi, Marc Marquez terlihat sudah mulai berlatih fisik seperti melakukan angkat beban, berlari, serta bersepeda.

Atas latihan yang dilakukannya, hal tersebut menimbulkan spekulasi jika dirinya sudah pulih, hingga bakal kembali balapan di tiga race terakhir MotoGP 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Continuamos con la recuperación!!???? #rehabilitacion

A post shared by Marc Ma?rquez (@marcmarquez93) on

Namun, asa para penggemar untuk bisa melihat Marquez kembali ke lintasan rupanya harus kembali ditahan. Tim Repsol Honda menyampaikan jika pebalapnya itu masih menjalani pemulihan sesuai rencana.

"Pemulihan Marc Marquez berjalan sesuai rencana. Meskipun ini adalah pemulihan yang lama dan intens, Marc dan orang-orang di timnya tak perlu khawatir," begitu isi pernyataan tim Repsol Honda, dilansir dari Crash, Selasa (3/11/2020).

Selain itu, Marquez kabarnya turut dipertimbangkan untuk menjalani operasi ketiga. Apabila hal tersebut dilakukan, maka abang dari Alex Marquez itu bakal menambah rentang waktu pemulihan dari sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X