Petronas Yamaha Dominasi di Sesi Latihan Bebas 1

- Jumat, 1 November 2019 | 13:57 WIB
Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo. (Twitter/@crash_motogp)
Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo. (Twitter/@crash_motogp)

Awal yang sempurna bagi Tim Petronas Yamaha dengan menjadi penguasa dalam sesi latihan bebas 1 di depan pendukungnya sendiri di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Duo Petronas Yamaha yang diwakili oleh Fabio Quartararo sukses menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1:59,027 sementara rekannya, Franco Morbidelli menempati posisi kedua dengan terpaut +0,083s.

Bahkan catatan waktu yang diperoleh Quartararo memecahkan rekor waktu di Sepang yang sebelumnya dipegang oleh Dani Pedrosa.

Maverick Vinales yang mendominasi sesi latihan pagi berada pada urutan ke-3 dengan catatan waktu +0,191s. Pembalap asal tim Monster Yamaha itu menjadi pelengkap dominasi Yamaha di 3 besar pada sesi FP1.

Marc Marquez masih belum bisa mencatatkan waktu terbaiknya karena masalah pada motornya, alhasil Marquez hanya dapat menyelesaikan catatan waktu terbaik keempat dengan catatan waktu +0,490s.

Performa kurang impresif juga ditunjukkan pembalap tim Red Bull KTM Tech3 asal Malaysia, Hafizh Syahrin dengan menempati posisi ke-19 dengan catatan +2,552s.

Artikel Menarik Lainnya:

Akui al-Baghdadi Tewas, ISIS Umumkan Pemimpin Barunya

BPS Usul Kenaikan Cukai Rokok Bertahap Agar Tidak Picu Inflasi Tinggi

Tukang Tabrak, Hamilton Sebut Verstappen Pembalap Bodoh

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X