Enam Pebulutangkis Indonesia Masuk Daftar Unggulan Thailand Open

- Senin, 29 Juli 2019 | 14:08 WIB
Tak terbendung di Japan Open dan Indonesia Open, Minions masuk unggulan pertama di Thailand Open/Twitter/@@bulutangkisRI
Tak terbendung di Japan Open dan Indonesia Open, Minions masuk unggulan pertama di Thailand Open/Twitter/@@bulutangkisRI

Usai berakhirnya turnamen Japan Open 2019, kini para pebulutangkis siap menatap turnamen bergengsi lainnya, Thailand Open yang akan dihelat pada selasa (30/7/2019) hingga minggu (04/8/2019).

Turnamen Thailand Open 2019 merupakan salah turnamen BWF World Tour Super 500 yang berhadiah total 350 ribu dolar AS atau setara Rp4,91 miliar.

Dilansir dari situs BWF tournamentsotfware, Indonesia menempatkan 6 wakil yang menduduki daftar unggulan.

Enam wakil Indonesia tersebut tersebar di sektor ganda putra, ganda campuran dan ganda putri.

Di sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang berhasil hattrick di Japan Open 2019 diplot menjadi unggulan pertama.

Sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang meraih runner-up di turnamen BWF World Tour Super 750 diplot menjadi unggulan 4.

-
Kendati kalah dua kali dalam dua partai final, Hendra/Ahsan masih layak sebagai unggulan/Twitter/@@bulutangkisRI

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang terhenti langkahnya di perempat final diplot sebagai unggulan keenam di turnamen Thailand Open 2019.

Lalu di sektor ganda campuran juga terdapat dua wakil, yaitu Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menjadi unggulan 6, beserta Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di unggulan 7 yang merupakan runner-up Japan Open 2019.

Terakhir di sektor ganda putri, pasangan Greysia Polii/Apriyani menempati unggulan kelima.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X