Memilukan! Curhat Aprilio Manganang Usai Operasi Ketiganya Gagal

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 19:55 WIB
Mantan pevoli Indonesia Aprilio Manganang. (Instagram/@manganang92)
Mantan pevoli Indonesia Aprilio Manganang. (Instagram/@manganang92)

Mantan atlet voli putri Indonesia, Aprilio Perkasa Manganang membuat para penggemarnya merasa pilu. Pasalnya, Aprilio mengungkapkan bahwa dirinya baru saja mengalami kegagalan saat menjalani operasi ketiga penyembuhan kelainan hipospadia yang dialaminya.

Bagi yang tak mengenal Aprilio, dia merupakan mantan atlet voli putri dengan nama Aprilia Santini Manganang. Ia pun sempat lama menjalani kehidupan sebagai seorang wanita.

Akan tetapi beberapa waktu lalu, Aprilio ternyata memiliki kelainan hipospadia yang menyebabkan letak lubang kencing tidak di ujung penis, tetapi berada di bawah penis.

Untuk penyembuhannya, Aprilio pun harus melewati beberapa operasi. Namun pada operasi ketiganya, Aprilio mengaku mengalami kegagalan.

Baca Juga: Aprilio Manganang Pose Genit saat Lagi Ngegym, Netizen: Jiwa Perempuannya Masih Ada!

Hal tersebut diungkapkan Aprilio melalui curhatan di Instagram Story pada akun pribadinya, yakni @manganang92. Dalam postingan tersebut, Aprilio juga mengaku tidak patah arang meski baru saja mengalami kegagalan operasi ketiga.

-
Curhat Aprilio Manganang. (Instagram/@manganang92)

"Kalo gua mungkin hidup penuh cerita dan tantangan mungkin Tuhan tau saya kuat.. untuk operasi ketiga gua gagal tidak masalah buat gua dan gua bakal coba dan gamau putus asa, karena kesempurnaan milik Tuhan!! I am Strong," curhat Aprilio pada postingannya itu.

"Jadi buat kalian yang masih banyak mengeluh tentang kehidupan, kalian ngapain bersyukur aja karna masi banyak yang masi pengen jalani kehidupan dengan keterbatasan," sambung curhatan Aprilio itu.

Sepanjang perjalanan kariernya sebagai atlet voli putri, Aprilio pun sempat menjadi andalan Indonesia. Bahkan, Aprilio pun jadi tulang punggung tim voli putri Indonesia di sejumlah turnamen bergenggsi seperti SEA Games serta Asian Games.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X